Yura Yunita Ubah Rambut Jadi Keriting Demi Single Terbaru Dan Hal Ini

Penulis: Rezka Aulia

Diterbitkan:

Yura Yunita Ubah Rambut Jadi Keriting Demi Single Terbaru Dan Hal Ini Rambut keriting dipilih Yura agar tampilannya lebih fresh. © instagram.com/yurayunita/

Kapanlagi.com - Salah satu penyanyi wanita muda berbakat, Yura Yunita melakukan seuah revolusi dalam karirnya. Yura yang baru saja merilis single Harus Bahagia ini kini bernaung di bawah labelnya sendiri, Ayura Label.


"Aku bangun label baru namanya Ayura Label. Aku benar-benar excited banget, ini lagu pertama yang aku bangun bareng label baruku," kata Yura Yunita di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).


Memutuskan untuk berkarir secara indie bukanlah hal yang mudah bagi Yura. Karena itu berarti dirinya harus berjuang sendiri mempopulerkan karya di idustri musik tanah air. Namun nampaknya Yura telah memikirkan matang-matang perihal ini.


Yura saat optimis dengan label barunya. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoYura saat optimis dengan label barunya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Rasanya di era sekarang siapapun bisa jalur independen, kalau bukan sekarang kapan lagi. Lebih senang punya label sendiri, mungkin lebih sulit di awal tapi kalau kita tahu betul visi dan misi kita terus konsisten dan menjalin hubungan dengan baik sama orang banyak pasti bisa kok," lanjutnya.


Perubahan tak hanya dilakukan Yura pada sisi distribusi musik, namun juga maslah penampilannya. Untuk mengawali lemabaran baru bersama Ayura Label, Yura memutuskan merubah gaya rambutnya. Penyanyi satu ini memang identik dengan rambut lurus hitam panjangnya, kini ia merubah rambutnya menjadi keriting. Yura mengaku ingin merubah tampilan yang lebih segar.


"Sebenarnya ada look baru di lagu ini, ada spirit baru juga dengan label independen. Saatnya untuk look yang fresh. Jadi aku rasa rambut keriting ini juga menggambarkan aku seorang independen woman," imbuhnya.


Pilihan warna kuning dalam project anyar ini juga dipilih dengan seksama. "Aku dari dulu suka banget sama warna kuning, karena kuning itu menggambarkan keceriaan, kebahagiaan. Harapannya tentu supaya diterima masyarakat," tukas Yura Yunita.


Reporter: Anto/Bintang


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/bin/rna)

Editor:

Rezka Aulia

Rekomendasi
Trending