Kronologi Reza Rahadian Jadi Model Klip 'Intuisi' Yura Yunita

Fitrah Ardiyanti  |  Rabu, 28 Desember 2016 12:22
Kronologi Reza Rahadian Jadi Model Klip 'Intuisi' Yura Yunita
Yura Yunita - Reza Rahadian/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi Yura Yunita baru saja merilis video klip single terbarunya bertajuk Intuisi. Aktor kenamaan Reza Rahadian pun ditunjuk sebagai model klip bersetting Jepang itu.

Kronologi terpilihnya Reza sebagai model berjalan cukup unik. Bisa dibilang ada permainan 'Sang Takdir' yang membuat proses dari awal sampai akhir berjalan begitu mudah.

"Proses ketemu Reza ini berawal dari ketidaksengajaan. Jadi waktu itu kita nggak sengaja ada di acara penghargaan yang sama. Terus jadi intens ketemu, ngobrol. Dia suka sama karya-karya aku termasuk Intuisi ini," cerita Yura ditemui di Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (27/12).

Reza sudah lama kagumi karya Yura/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoReza sudah lama kagumi karya Yura/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Karena kedekatan itu, Reza menawarkan untuk membuat project bersama. Kebetulan saat itu Intuisi sedang akan dibuat video klip dan aktor peraih Piala Citra ini langsung menawarkan diri.

"Reza ajakin kerjasama, tapi saat itu aku bingung jawab. Terus akhirnya ngomong mau bikin klip Intuisi. Dengan besar hati Reza bilang: 'Apa pun yang terjadi, aku harus ada di dalamnya," lanjut Yura seraya tersenyum.

Wanita asal Bandung ini lantas senang dan bangga karena Reza bersedia terlibat. Hal itu bisa dimaklumi lantaran ini kali pertama Reza jadi model video klip. "Sebuah kebanggan, juga sebuah kehormatan untuk Yura bahwa seorang Reza mau kolaborasi dalam project ini," pungkasnya. 

Jangan Lewatkan

Tawarkan Jadi Model Klip 'Intuisi', Reza Rahadian Dibayar Mahal?

Tiket Konser Tanda Mata Ruth Sahanaya Habis, Glenn Fredly Bahagia

Hanya Butuh 3 Jam Bagi Afgan, Yura & Rayi Buat Ciptakan Lagu Baru

'Intuisi', Lagu Kode Dari Yura Yunita Yang Digarap Secara Spesial

Bikin Haru, Ini Tribute Yura Yunita Untuk Mendiang Mike Mohede