Tawarkan Jadi Model Klip 'Intuisi', Reza Rahadian Dibayar Mahal?

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 28 Desember 2016 11:22
Tawarkan Jadi Model Klip 'Intuisi', Reza Rahadian Dibayar Mahal?
Yura Yunita © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selasa (27/12), Yura Yunita mengeluarkan video klip dari single terbarunya yang berjudul Intuisi. Kehadiran Reza Rahadian sebagai model klip menjadi hal yang menarik perhatian publik.

Uniknya, bukan Yura yang meminta Reza untuk menjadi model video klipnya, malah sang aktor yang menawarkan diri. Lantas, apa yang membuat bintang film 3 SRIKANDI tersebut tertarik menjadi bagian dari karya penyanyi muda berusia 25 tahun ini?

"Aku suka karya-karya Yura. Suka kejujuran dia bertutur dalam lirik. Dia bukan sekadar penyanyi, tapi juga musisi yang keren. Makanya aku langsung menawarkan diri begitu ada kesempatan," kata Reza saat peluncuran video klip Intuisi di Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (27/12).

Yura Yunita lebih banyak menjalin chemistry dengan Reza Rahadian saat syuting klip 'Intuisi' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoYura Yunita lebih banyak menjalin chemistry dengan Reza Rahadian saat syuting klip 'Intuisi' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Namanya yang telah besar dan kemampuannya yang mumpuni di dunia film tentu membuat Reza mendapatkan apresiasi besar dari orang-orang di balik layar. Lantas, berapa kocek yang dikeluarkan untuk menjadi model ini? "Sebenarnya ini kayak project persahabatan, jadi..." Yura menggantung jawabannya saat ditemui di tempat yang sama.

Proses pembuatan video klipnya sendiri berjalan selama enam hari di Kanazawa, Jepang. Selama rentang waktu itu Yura dan Reza mengaku kebanyakan proses menjalin chemistry ketimbang syutingnya.

"Kita enam hari di Jepang. Selama itu kita jalan-jalan dan mendalami karakter masing-masing. Reza mendalami karakter aku seperti apa, aku mendalami Reza seperti apa. Jadi lebih banyak ngobrolnya dibanding syutingnya haha," kenang Yura yang menulis lagu Intuisi berdasar pengalaman pribadi menyakitkan.

Jangan Lewatkan!

Tiket Konser Tanda Mata Ruth Sahanaya Habis, Glenn Fredly Bahagia

Hanya Butuh 3 Jam Bagi Afgan, Yura & Rayi Buat Ciptakan Lagu Baru

'Intuisi', Lagu Kode Dari Yura Yunita Yang Digarap Secara Spesial

Bikin Haru, Ini Tribute Yura Yunita Untuk Mendiang Mike Mohede

Gaya Hidup Sehat Ala Afgansyah Reza, Olahraga Sampai Green Juice

Yura membawakan lagu 'Ingin Kumiliki' yang dulunya dipopulerkan oleh salah satu anggota 3 Diva tersebut.
11 FOTO