Yeyen Lidya Rasakan Pengalaman Batin di Dangdut

Fajar Adhityo  |  Senin, 09 September 2013 14:11
Yeyen Lidya Rasakan Pengalaman Batin di Dangdut
Yeyen Lidya
Kapanlagi.com - Setelah menggeluti dunia presenter dan akting, kiprah Yeyen Lidya sebagai seorang penyanyi dangdut pun makin menyeruak. Bahkan, dirinya merasa bahwa musik dangdut layaknya panggilan jiwa.

Beberapa pengalaman batin pun dikecap oleh artis yang sering tampil 'hot' ini kala manggung di berbagai daerah di tanah air.

"Nggak tahu nih, aku semakin serius dan profesional jadi  penyanyi dangdut. Pengalaman panggung dari satu daerah ke daerah lain, justru banyak memberikan pengalaman batin," kata Yeyen kepada wartawan (9/9).

Pemeran film Anda Puas Saya Loyo, ini memang makin dikenal luas dengan single dangdut perdananya yang bertajuk Panah Rindu. Yeyen mengaku biarpun letih dengan jadwal manggungnya, namun semua sirna ketika melihat antusiasme penonton.

Yeyen Lidya/@Foto: KapanLagi.comŽYeyen Lidya/@Foto: KapanLagi.comŽ

"Biar capek tapi asyik karena bisa ketemu langsung, berinteraksi dengan para penggemar atau fans," imbuhnya.

"Jujur, ketika berada di panggung aku malah bisa lebih mengeksplore diri. Pokoknya aku bisa tampil atraktif lewat goyang. Awalnya sering ngos-ngosan saat bawain dua sampai tiga lagu. Tapi sekarang malah sudah terbiasa dan badan nggak pegel-pegel lagi," tutur Yeyen.

Serius, itulah kata yang terus ditancapkan Yeyen untuk dunia musik dangdut. Tak hanya di panggung besar, namun dirinya siap untuk mengisi panggung-panggung kecil seperti di kafe dan lainnya.

"Aku juga pengen cobain show di kafe-kafe dangdut. Dengan begitu, aku jadi bisa diterima semua kalangan," lanjut presenter ini.

Baca Juga:

Kecelakaan, Dul Gagal Masuk Dapur Rekaman
Dianggap Meniru Rihanna, Agnes Monica Dikritik Habis-Habisan
Peserta X Factor Dilarang Nyanyikan Lagu Oasis Atau Beady Eye
10 Lagu Favorit Barack Obama, Kayak Apa Sih?
6 Musisi Cadas Ini Sebelum Terkenal, Dulunya Seorang...
Kematian Musisi Ini Tak Wajar dan Misterius
(kpl/ato/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -