Kecelakaan, Dul Gagal Masuk Dapur Rekaman

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Kecelakaan, Dul Gagal Masuk Dapur Rekaman Dul
Kapanlagi.com - Kecelakaan yang terjadi pada Abdul Qadir Jaelani atau Dul sangat disayangkan pengamat musik Bens Leo yang menyempatkan datang menjenguk. Padahal menurut Bens harusnya hari ini, Minggu (8/9) band barunya Backdoor masuk dapur rekaman.


"Namanya Backdoor. Ini adalah sebuah grup dengan formasi Dul pada gitar dan vokal. Yang semobil sama dia, temannya (Noval) adalah calon back vocal. Kelompok ini seharusnya tanggal 8 ini rekaman," ujarnya, Senin (9/9) dini hari.


"Saya menyayangkan kejadian ini terjadi pada anak yang berbakat dengan anak yang berbakat dengan Dul," sambung Bens.


Bens Leo/@Foto: KapanLagi.com®Bens Leo/@Foto: KapanLagi.com®


Saat ini putra bungsu Ahmad Dhani dengan Maia Estianty itu masih menjalankan perawatan di ICCU. Bens bersyukur operasi ketiga Dul berjalan dengan lancar. "Yang jelas dia (Dul) tiga kali operasi. Ada luka, darah di perutnya yang harus disedot. Kaki kanan dikasih pen," pungkasnya.


Seperti diketahui, Dul terlibat dalam kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi, hingga menewaskan enam orang pengendara lainnya dan sembilan orang terluka termasuk dirinya.


 



Baca Juga:


Dul Putra Ahmad Dhani Jadi Korban Kecelakaan Tol Jagorawi
Sempat Siuman, Dul Memanggil Nama Maia
Ahmad Dhani Merasa Bersalah Atas Kecelakaan Dul
Dul Jalani Operasi di Punggung dan Panggul



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/faj)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending