Yakin Dengan Panggilan Hidup, Pria Ini Serius 'Terjun' ke Musik

Natanael Sepaya  |  Minggu, 16 Agustus 2015 16:22
Yakin Dengan Panggilan Hidup, Pria Ini Serius 'Terjun' ke Musik
Andri Haryo ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Selain Bandung dan Surabaya, boleh dibilang kalau Yogya adalah gudang dari band yang juga berkiprah di industri musik Indonesia. Namun untuk penyanyi solois memang belum banyak seperti pria yang satu ini, Andri Haryo.

Walau belum banyak yang menjadi seorang solois di daerah asalnya, Andri Haryo merasa kalau musik adalah bagian besar dalam hidupnya. Lewat mini album yang berjudul HEY CANTIK, Pemilik nama asli Ardian Haryo Sulaksono ini pun serius untuk terjun ke dunia musik.

"Saya terlahir dari keluarga yang menyukai musik, membuat saya tumbuh menjadi sosok yang akrab dengan musik dan menjadikannya gemar bernyanyi. Musik sudah menjadi bagian dari hidup saya," papar Andri lewat wawancara via email.

Andri Haryo yakin dengan kuatnya panggilan bermusik dalam hidupnya ©KapanLagi.comAndri Haryo yakin dengan kuatnya panggilan bermusik dalam hidupnya ©KapanLagi.com

Sebagai pendatang baru di dunia musik Indonesia, Andrian didukung penuh oleh label musik yang sudah menelurkan musisi-musisi yang sukses. "Saya didukung sama label saya Warner Music Indonesia," kata pria kelahiran 12 Maret 1992 ini.

Lagu-lagu yang terdapat di dalam albumnya pun tidak bisa diremehkan. track seperti Bersemi Kembali, Hey Cantik, Putus Juga, dan Bertahan yang merupakan karya Andri sendiri pun menjadi bukti atas talenta yang dimilikinya.

"Lagu Bersemi Kembali misalnya, saya tulis dari kisah yang banyak terjadi pada saat ini. Lagu itu menceritakan saat seseorang kembali merasakan perasaan suka terhadap orang yang dulu pernah disukainya, atau cinta lama bersemi kembali," tandasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Magnolia, Trio Belia Dengan Musikalitas Band Dewasa

Sudah Kenal Chopper? Band Pop Baru Yang Terinspirasi Repvblik

Kalau Sedang Marah, Isyana Sarasvati Kecil Suka Lakukan Ini

Trio The Miska Sisipkan Unsur Tradisional Pada Single Barunya

Pernah Dipenjara, Lil Durk Curhat Lewat Sebuah Lagu

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -