Kalau Sedang Marah, Isyana Sarasvati Kecil Suka Lakukan Ini

Risang Sudrajad  |  Kamis, 06 Agustus 2015 20:22
Kalau Sedang Marah, Isyana Sarasvati Kecil Suka Lakukan Ini
Isyana Sarasvati sudah mulai bermusik sejak kecil @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Dari banyaknya musisi pendatang baru, Isyana Sarasvati merupakan salah satu nama yang kini menjadi idola baru. Karya-karyanya seperti single Tetap Dalam Jiwa dan Keep Being You terbukti mampu diterima oleh semua kalangan penikmat musik dunia.

Bahkan, Isyana Sarasvati kini mulai dibandingkan dengan salah satu penyanyi beken lainnya yaitu Raisa. Hal tersebut seakan menjadi sebuah pengakuan akan eksistensinya selama ini.

Isyana Sarasvati sendiri ternyata mulai serius menekuni musik sejak usia 7 tahun. Saat itu, musik menjadi salah satu cara Isyana Sarasvati untuk melampiaskan kekesalannya terhadap suatu hal.

Isyana Sarasvati sudah mulai bermusik sejak kecil @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoIsyana Sarasvati sudah mulai bermusik sejak kecil @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku umur 7 tahun sudah mulai compose musik. Saat kecil aku punya masalah nggak bisa terlalu bersosialisasi. Jadi kalau aku marah ,aku langsung compose musik pakai piano," ujar Isyana Sarasvati saat ditemui di ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8).

Di usianya yang kian matang, Isyana pun sudah memiliki sebuah impian besar untuk karir bermusiknya. Penyanyi cantik 22 tahun ini sangat bermimpi bisa menjadi salah satu maestro musik dunia dari Indonesia.

Melihat kiprahnya yang semakin melesat, harapan ini bukan hanya sebuah mimpi siang bolong. Bukan tak mungkin Isyana Sarasvati nantinya bisa menjadi seorang diva kondang internasional dalam beberapa tahun ke depan.

Sudah Tahu Yang Ini?

Diidolakan Verrell Bramasta, Isyana Sarasvati Terima Kasih

Disebut Mirip Raisa, Isyana Sarasvati: Nggak Mau Disamain Gitu

Pertama Bertemu, Verrell Bramasta Akui Isyana Tipe Cewek Idaman

Pengakuan Singkat, Verrell Bramasta: Aku Suka Isyana Karena...

Lulus Cumlaude, Isyana Sarasvati Bawa Pulang 'Piala' Dari London

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -