Wow, Desain Panggung Konser Rupanya Buatan Katy Perry!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 06 Mei 2015 12:22
Wow, Desain Panggung Konser Rupanya Buatan Katy Perry!
Katy Perry ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Kebanyakan, konsep panggung konser akan diserahkan sepenuhnya pada art director. Namun dalam rangkaian THE PRISMATIC WORLD TOUR, Katy Perry justru mengonsep penampilannya sendiri mulai dari desain panggung, hingga stage act.

"Stage dari Prismatic didesain sendiri sama Katy Perry. Yang mana kalau kita lihat Prismatic diambil dari judul album terakhir, PRISM. Maka dari panggung, production, semua serba prism (prisma)," kata Sarah Deshita dari pihak Ismaya Live selaku promotor, saat menggelar preskon di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (5/5).

Tapi apa kamu tahu, demi memberikan penampilan yang sempurna, Katy sampai bertanya pada banyak orang berkompeten agar desainnya spektakuler. Tentunya desain ini mampu mewakili dirinya dan seluruh isi album PRISM.

Katy Perry benar-benar totalitas demi fans! ©ShutterstockKaty Perry benar-benar totalitas demi fans! ©Shutterstock

"Katy pun sampai konsultasi sama beberapa orang tentang bagaimana menampilkan art stage yang bikin KatyCats-nya tercengang. Makanya dia fasilitasi Prism-Vission Glasses untuk visualisasi mengejutkan. Semua ide per-sequence itu ide Katy Perry. Dia ingin semua fans mendapatkan experience yang Katy inginkan," tutur Sarah.

Rupanya kerja keras ini dilakukan Katy Perry untuk KatyCats di seluruh dunia yang sudah mencintainya sepenuh hati. Penampilan yang sempurna, desain, serta atraksi panggung yang ciamik jadi jawaban bagaimana rekan duet John Mayer itu berterima kasih.

Jadi makin nggak sabar nih melihat bagaimana aksi Katy Perry di konsernya Sabtu besok (9/5). Pengen tahu bagaimana keseruan konser tersebut, stay tune terus di KapanLagi.com® ya KLovers untuk update dan info terbarunya!

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -