'Wild Wild World', Pesan Untuk Mengubah Dunia Agar Lebih Baik

Natanael Sepaya  |  Jumat, 25 September 2015 16:50
'Wild Wild World', Pesan Untuk Mengubah Dunia Agar Lebih Baik
Set It Off © Rude Records
Kapanlagi.com - Sulit rasanya menutup mata dari keadaan dunia di mana ketakutan masih menghantui banyak orang. Yap, kelaparan, kemiskinan, terlantar, dan jauh dari kasih sayang jadi warna-warna kelam yang terus menghiasi dunia setiap harinya.

Melihat hal itu, kuartet pop asal Florida, Set It Off, pun tergerak untuk mengajak semua orang mulai membuka mata dengan kehidupan sekitarnya. Berjudul Wild Wild World, lagu yang dirilis bersamaan dengan video klip tersebut jadi media yang membawa pesan positif dari Set It Off.

Berdurasi 5 menit, lagu ini sedikit memperlihatkan bagaimana keadaan dunia tempat di mana kita berada. Lebih jauh, klip ini pun menjadi spesial dengan kehadiran sejumlah musisi top dunia yang membawa semangat dan ajakan untuk mengubah dunia menjadi tempat tinggal yang lebih baik bagi siapa pun.

Dikemas akustik, Wild Wild World, membawa semangat dan ajakan untuk kita mulai membuka mata terhadap sekitar © Rude RecordsDikemas akustik, Wild Wild World, membawa semangat dan ajakan untuk kita mulai membuka mata terhadap sekitar © Rude Records

Mulai dari Andy Biersack (Black Veil Brides), Lynn Gunn (PVRIS), Patty Walters (As It Is), sampai Matt Trevor Wentworth (Our Last Night). Selain itu, suara Cody Carson membuat track Wild Wild World jadi salah satu lagu pop yang menyentuh sekaligus menggerakkan hati para pendengarnya untuk berbuat sesuatu mulai dari hal kecil.

Wild Wild World sendiri termasuk dalam rilisan terbaru Set It Off yang dirilis pada 23 Juni lalu, DUALITY: STORIES UNPLUGGED. Seluruh track dikemas dengan musik akustik yang harmonis juga patut dijadikan sebagai salah satu koleksi penting kamu KLovers.

Untuk kamu yang ingin melihat video klip Wild Wild World dari Set It Off bisa langsung menuju ke sini. Terakhir, maukah kita mulai membuka mata dan mengubah dunia ini menjadi tempat tinggal yang lebih baik bagi semua orang? :)

Sudah Baca Yang Ini?

Pasar Lesu, Bondan Prakoso Sempat Putus Asa Bikin Album

Apa Bedanya Musik 90-an & Masa Kini? Didi Riyadi Coba Menjawabnya

'Skeletons', Video Klip Terbaru Dari Like Torches Yang Agresif!

Perdana, The Wonder Years Masuk 10 Album Terbaik Billboard!

'I AM (Mike D Remix)', Opsi Terbaik Bagi Fans Musik Elektronik

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -