'Skeletons', Video Klip Terbaru Dari Like Torches Yang Agresif!

Natanael Sepaya  |  Senin, 21 September 2015 16:35
'Skeletons', Video Klip Terbaru Dari Like Torches Yang Agresif!
Like Torches © Rude Records
Kapanlagi.com - Sadar atau tidak, musik punk saat ini seperti kembali memasuki era 80an di mana musik metal mulai menjadi tren disusul dengan hadirnya grunge. Tapi sayangnya punk bukan sekedar musik yang akan mati begitu tren mulai berganti.

Seperti salah satu punk-rockers asal Swedia, Like Torches. Melihat dari berbagai sumber band indie, nama Like Torches memang tengah melejit sebagai salah satu idola baru di dunia musik.

Karena itu, kali ini mereka merilis single sekaligus video klip baru mereka yang berjudul Skeletons. Hadirnya klip baru ini pun menjadi titik awal bagi Like Torches dengan salah satu label indie besar, Rude Records, yang sukses menangani sejumlah band ternama seperti Knuckle Puck, Less Than Jake, hingga Set It Off.

Skeletons, single dan klip baru Like Torches yang agresif! © Rude RecordsSkeletons, single dan klip baru Like Torches yang agresif! © Rude Records

Dibuka dengan tempo yang lambat, Like Torches segera menyajikan tempo cepat dan hantaman distorsi serta sound bass yang tajam begitu masuk bagian verse pada single Skeletons. Yap, single sekaligus klip baru mereka ini benar-benar menjadi opsi yang baik di tengah tren musik yang semakin beragam.

Untuk kamu ketahui, Like Torches sendiri pernah menjalani tour bersama sejumlah band pop-punk besar Amerika seperti We Are The In Crowd, Set It Off, dan Tacking Back Sunday. Selain itu, sampai hari ini Like Torches masih bekerja sama dengan Ryan Key, vokalis sekaligus lead-guitar dari band tersohor Yellowcard.

Nah, untuk kamu yang suka dan mencari albumnya harus bersabar hingga tahun 2016. Sambil menunggu kejutan spesial dari para punggawa punk-rock ini, coba dengarkan dulu lagu mereka di sini KLovers!

Sudah Baca Yang Ini?

Perdana, The Wonder Years Masuk 10 Album Terbaik Billboard!

'I AM (Mike D Remix)', Opsi Terbaik Bagi Fans Musik Elektronik

Sajama Cut Gelar Showcase Launching Album 'HOBGLOBIN'

'LOS SKUT LEBOYS', Album SORE Yang Bakal Lebih Santai

'SETARAMATA', Pesan Crushed Of Flower Atas Tingkah Laku Manusia

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -