Whatever, Single Kedua Dewi Cinta

Renata Angelica  |  Sabtu, 12 Mei 2012 18:38
Whatever, Single Kedua Dewi Cinta
Dewi Cinta: @KapanLagi.com®/Hendra

Kapanlagi.com - Lama tidak muncul, model sekaligus penyanyi, Dewi Cinta akan merilis single kedua. Sosok Dewi Cinta memang lebih dikenal sebagai seorang model, tetapi kecintaannya terhadap dunia tarik suara membuatnya ingin serius bernyanyi.

Hal itu dibuktikan dengan dua single yang pernah dirilisnya. Yang pertama berjudul Main Hati dan yang terbaru adalah Whatever. Untuk menunjang promosi single keduanya, wanita yang pernah berseteru dengan perancang busana kenamaan Adjie Notonegoro ini pun membuat video klip.

Diceritakan oleh Dewi, lagu ini mengangkat soal sosok wanita yang cuek akan hubungannya dengan seorang pria, " Ini bercerita tentang kecuekan seorang perempuan, masih tetep seputar cinta, jadi cowoknya gak puas atau apalah. Makanya judulnya Whatever, perempuan itu harus kuat. Lirik-liriknya juga ekstrem," ujarnya saat ditemui di studio Gudang Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (10/05).

Video klip yang disutradarai oleh Wawan ini mengambil konsep dunia mimpi. Dalam video klip tersebut, Dewi mengenakan gaun seperti seorang putri dengan setting tempat seperti berada di alam mimpi. (kpl/hen/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -