Jelang Konser Westlife, Lihat Antrean Penonton yang Membludak!

Selasa, 06 Agustus 2019 19:17  | 

Westlife



Antrian konser Westlife membludak! © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Konser Twenty Tour Westlife Live in Indonesia akan segera berlangsung malam ini, Selasa (6/8). Boyband asal Irlandia ini akan menghibur para penggemarnya di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Nyatanya, ada yang menarik jelang penampilan mereka. Penonton yang sudah membeli tiket terlihat membludak!

Dengan outfit terbaiknya masing-masing, mereka berbaris rapi mengantre. Para penggemar fanatik maupun yang hanya sekedar menonton, melebur menjadi satu membentuk antrean yang cukup panjang layaknya ular.

1. Antrean Sudah Mengular Sejak Sore

Mereka mulai memadati area pintu masuk Hall 7 ICE sedari sore sejak pukul 5. Menariknya lagi, datangnya senja malah semakin menambah kepadatan antrean.

Hingga pukul 6 sore, antrean makin panjang dan meliuk-liuk. Dari pantauan tim Kapanlagi, penonton tersebut berasal dari kategori Platinum yang seharga Rp 1.950.000 dan Gold seharga Rp 1.500.000. Meskipun begitu, mereka tetap tampak antusias!

2. Tiket Terjual Habis

Seperti yang diketahui, tiket konser 20 tahun Westlife akan berlangsung sebanyak 5 kali di Indonesia. Setelah 2 hari di Jakarta, Westlife akan menyambangi Jawa Tengah tepatnya di Candi Borobudur, Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, dan Sam Poo Kong Semarang.

Konser Reuni Westlife di Indonesia sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Antusiasme fans ini terbukti dari penjualan tiket yang ludes terjual habis hanya dalam waktu kurang dari dua jam. Sejak dibuka tanggal 28 Maret 2018 pukul 23.59 WIB, tiket yang terdiri dari empat kategori tersebut langsung sold out.

Yuk Baca Juga:

Film Asia & Hollywood yang Tayang di Indonesia Agustus 2019, Ada BTS Sampai Westlife

Fenomena Backstreet Boys, Westlife dan BTS

Tiket Terjual Habis, Pihak Promotor Usahakan Westlife Ada Show Tambahan Di Jakarta

Gelar Konser Reuni, Westlife Bakal Mampir Indonesia

(kpl/apt/tmd)