Wah, Barack Obama Ternyata Doyan Lagu 'Uptown Funk'

Risang Sudrajad  |  Kamis, 29 Januari 2015 15:35
Wah, Barack Obama Ternyata Doyan Lagu 'Uptown Funk'
Parodi lagu Mark Ronson @foto: Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Barack Obama nampaknya nggak hanya piawai dalam memimpin sebuah negara. Presiden Amerika tersebut rupanya juga jago dalam urusan bernyanyi. Lho, kok bisa nih?

Orang nomor satu Amerika tersebut tampak menyanyikan sebuah lagu dari Mark Ronson dan Bruno Mars yang berjudul uptown funk. Bukan hanya itu, Obama bahkan menyanyikannya dalam versi musik dubstep.

Tenang, jangan gempar dulu. Video nyanyian presiden 53 tahun tersebut ternyata hanya sebuah parodi. Video tersebut merupakan hasil gabungan dari beberapa pidato sang pemimpin negara.

Video ini memang bakalan memancing senyum kamu. Bukan hanya itu saja, 'aksi' Obama ini mengingatkan tentang beberapa klip parodi dari beberapa musisi terkenal lainnya seperti Ariana Grande, Daft Punk dan Iggy Azalea.

Parodi lagu uptown funk @foto: Kapanlagi.com®Parodi lagu uptown funk @foto: Kapanlagi.com®

Mark Ronson sendiri tampaknya nggak mau ketinggalan untuk memberikan komentar tentang klip ini. Melalui akun twitternya, penyanyi 39 tahun itu menuliskan sebuah cuitan tentang parodi pada lagunya tersebut.

"Bless you for this, @barackdubs" tulis Mark Ronson.

Terlepas dari video tersebut, lagu uptown funk memang dirasa sangatlah sukses. Lagu ini berhasil menembus posisi puncak dari kategori Hot 100 Billboard charts. Wah, wajar deh kalau presiden Barack Obama sampai doyan lagu ini hihi.

Ditengok Berita Lainnya Yuk

Cover 'Uptown Funk' Dari Fall Out Boy Ini Wajib Kamu Dengar

'Uptown Funk' Bruno Mars Pecundangi Para Penyanyi Wanita

'Uptown Funk' Sukses Cetak Rekor Streaming Baru

Juara X Factor Inggris 2014 Ini Kalahkan Bruno Mars - Ed Sheeran

Pakai 'Roll Rambut' Emas, Bruno Mars Lebih Feminin!

(bil/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -