Vokalis Linkin Park Mulai Tur Dengan Cedera

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 20 Januari 2011 14:46
Vokalis Linkin Park Mulai Tur Dengan Cedera
Linkin Park ©flickr
Kapanlagi.com - Vokalis Linkin Park, Chester Bennington, bakal memulai tur dengan cedera. Gara-gara kesalahan 'bodoh' yang dilakukannya pada tahun lalu, ia terpaksa melewatkan latihan terakhir bersama bandnya untuk tur Amerika yang bakal dimulai Kamis (20/1) malam di Florida.

"Aku merobek ligamen tangan kiriku tahun lalu, saat bermain basket di Chuck E. Cheese. Tempat itu seperti tempat makan pizza untuk anak-anak," ungkap pelantun The Catalyst ini kepada The Pulse of Radio.

"Punggungku juga terluka beberapa tahun lalu, dan sekarang sakit lagi. Konser terakhir di Australia, aku mengenakan tasku dan akhirnya merobek luka di punggungku lagi," sambung Chester yang dilansir KapanLagi.com™ dari ContactMusic.

Pun begitu, Chester menjamin bahwa show Linkin Park akan tetap berjalan. Walaupun harus menahan sakit, ia harus bisa tampil dan memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya.

"Luka ini nggak akan membuatku melewatkan tur. Aku akan tetap tampil dan bersikap nggak terjadi apa-apa," ucap Chester lagi.  (cmc/boo)


Lihat Arsip Musik

- - -