Vina Panduwinata Sempat Kesulitan Kolaborasi Dengan DJ

Natanael Sepaya  |  Jumat, 25 Agustus 2017 16:22
Vina Panduwinata Sempat Kesulitan Kolaborasi Dengan DJ
Vina Panduwinata © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Vina Panduwinata akan menggelar konsernya yang bertajuk September Ceria With Vina Panduwinata, dan akan diselenggarakan pada tanggal 8 September 2017 di Balai Sarbini, Jakarta. Pada konsernya nanti, Vina akan menggandeng musisi-musisi muda, salah satunya dengan Ikmal Tobing dan DJ Goeslan yang mengusung konsep EDM (Electronic Dance Music).

"Mama Ina lakukan kerjasama dengan Ikmal sudah dua tahun. Banyak juga yang di acara-acara gitu. Baru sekarang ini kita muncul di tempat yang lebih besar. Walaupun yang pertama percobaannya di Jogja. Banyak penonton yang seumuran mama Ina jadi kaget. Tapi mereka bisa mengikuti nikmatnya musik itu sendiri," ujar Vina saat jumpa pers di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (23/8).

Meski sudah beberapa kali tampil bersama Ikmal dan DJ Goeslan, pelantun Aku Makin Cinta itu mengaku awalnya sempat kesulitan menyanyikan musik yang kini memang tengah digemari anak-anak muda saat ini. Namun, Vina berusaha untuk menikmatinya dan berusaha menyukai musik tersebut.

Sempat kesulitan, Vina Panduwinata tetap berusaha menikmati musik yang tengah digemari kawula muda tersebut © KapanLagi.com/Budy SantosoSempat kesulitan, Vina Panduwinata tetap berusaha menikmati musik yang tengah digemari kawula muda tersebut © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Bukan sulit ya, sebenarnya sulit atau tidak tergantung dari kita, awalnya berasa aneh saja. Istilahnya gini, aku biasa dengan baju di bawah dengkul tiba-tiba aku harus pakai baju mini yang, duh, mini banget deh. Gimana caranya? Satu-satunya cara dengan dimengerti indahnya si mini itu, bagaimana nikmatnya memakai mini itu. Awalnya juga kaget, bukannya sulit tapi nggak nyaman kali ya karena nggak biasa. Kenyamanan itu ada karena kebiasaan. Jadi kalau kita mencoba untuk membiasakan diri, kenyamanan itu akan ada," ungkap penyanyi yang biasa disapa Mama Ina itu.

Vina pun membocorkan dalam konsernya nanti salah satu lagu yang akan dibawakan Ikmal Tobing dan DJ Goeslan adalah Burung Camar. Sementara keseluruhan, Vina bersama bintang tamu lainnya seperti Hedi Yunus, Citra Scholastika dan Ryan d Masiv akan membawakan lebih dari 20 lagu.

"Mama Ina mana pernah kurang dari 10-15 lagu. Pasti di atas 15 apalagi dengan anak-anak, teman-teman pasti lebih dari 20 lagu. Karena ada yang duet, ada yang mereka sendiri nyanyi lagu Mama Ina. Belum lagi mama Ina bakal ajak ponakan mama Ina hadir juga di live PA," pungkasnya.

Baca Yang Ini Juga!

Vina Panduwinata Bakal Gandeng Musisi Muda dalam Konsernya

Gandeng DJ Goeslan, PROJECT IG Bikin Lagu EDM di Kamar Teman

Atmosfer Konser Tribute to Mike Mohede Penuh Haru!

Sadar Fashion, Vina Panduwinata Tetap Sesuaikan Umur

Soal Karir, Vina Panduwinata Akui Dirinya Juga Merasa Tersaingi

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -