[VIDEO] Tonton Duet Keren Johnny Marr Dengan High Flying Birds!

Erick  |  Rabu, 11 Maret 2015 15:36
[VIDEO] Tonton Duet Keren Johnny Marr Dengan High Flying Birds!
Johnny Marr © Johnny Marr Official Facebook

Kapanlagi.com - Pria yang satu ini adalah salah satu personel dari band legendaris, The Smiths. Karya-karyanya selalu jadi sumber inspirasi bagi para musisi muda. Tak hanya para musisi baru sebenarnya, bahkan musisi sekelas Noel Gallagher pun pernah menyatakan bahwa karyanya banyak terinspirasi dari The Smiths.

Pada tanggal 9 Maret lalu, Noel Gallagher mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan sang idola. Mereka memainkan sebuah lagu milik High Flying Birds yang kini jadi hits, Ballad Of The Mighty I. Lagu ini terdapat dalam album ke-2 mereka yang berjudul CHASING YESTERDAY.

Sebenarnya dalam lagu tersebut Marr sudah tampil memperdengarkan permainan gitarnya. Namun malam itu adalah pertama kalinya ia dan High Flying Birds berkolaborasi di atas panggung. Tentu saja, duet mereka di Manchester Arena malam itu mendapat sambutan yang luar biasa dari para penonton.

Noel Gallagher mengatakan bahwa Ballad Of The Mighty I adalah salah satu lagu terbaiknya. Dan ia pun sangat berterimakasih atas kontribusi yang telah dilakukan oleh Johnny Marr. Namun apakah duet mereka hanya sampai di situ saja?

Konon, Johnny Marr sudah pernah tampil bersama Noel. Pada bulan Oktober tahun lalu, Noel bergabung dengan Marr di atas panggung O2 Academy Brixton, London. Saat itu Marr sedang membawakan lagu milik The Smiths yang berjudul How Soon Is Now, dan sebuah cover lagu milik Iggy Pop yang berjudul Lust For Life.

Selain berduet dengan Marr, pada hari Senin (9/3) lalu High Flying Birds juga mengcover lagu milik Oasis yang berjudul Fade Away, Champagne Supernova, Digsy Dinner, Don't Look Back In Anger, dan The Masterplan.  Keesokan harinya, rombongan High Flying Birds melanjutkan penampilannya di O2 Academy Brixton, London.

Baca juga berita hot berikut ini:

Inilah Album Dengan Penjualan Tercepat Selama 2015!

Courtney Love Datang, Noel Gallagher Pun Kabur!

Tampil di Dublin, High Flying Birds Didukung Oleh Band Ternama

Tampil di Belfast, High Flying Birds Bawakan Lagu Klasik Oasis

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -