[Video] Heboh, 'Spiderman' Muncul di Klip Anyar Arcade Fire

 |  Sabtu, 17 Mei 2014 14:50
[Video] Heboh, 'Spiderman' Muncul di Klip Anyar Arcade Fire
Arcade Fire @facebook.com/arcadefire

Kapanlagi.com - Arcade Fire baru saja meluncurkan video klip baru berjudul We Exist. Menariknya, mereka menggunakan 'Spiderman' sebagai model dalam video tersebut.

Bukan pria dengan kostum laba-laba tentunya, tapi pemeran THE AMAZING SPIDERMAN, Andrew Garfield yang ditunjuk untuk berperan sebagai seorang waria. Andrew tampil secara total dalam video klip berdurasi sekitar enam menit tersebut.

Mengisahkan tentang perjuangan seorang waria untuk merasakan kebebasan, Andrew tampil apik dengan make up dan kostum menyerupai wanita. Dalam akhir klip ini, tokoh waria yang diperankan Andrew tiba di konser Arcade Fire, mereka bernyanyi bersama dan menari bersama di atas panggung.

Penampilan Andrew dalam klip ini kerap dibanding-bandingkan dengan peran Jared Leto dalam Dallas Buyer's Club. Keduanya memerankan karakter yang mirip dan mereka menjalankan peran itu dengan total.

Sementara itu, Arcade Fire akan tampil pada panggung besar di Hyde Park, London 3 Juli 2014 nanti. Beberapa band keren lain juga akan mendukung penampilan band asal Kanada seperti Wild Beasts, Future Islands, dan lain sebagainya.

Event akbar bertajuk British Summer Time itu juga akan menghadirkan berbagai macam artis dan musisi dari hampir semua genre. Arcade Fire menjadi salah satu band paling dinanti di ajang tersebut. (nme/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -