VIDEO: Eros Shock dan Geleng-Geleng Kepala Saat Duta Dangdutan

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 20 Februari 2018 20:15
VIDEO: Eros Shock dan Geleng-Geleng Kepala Saat Duta Dangdutan
Eros dan Duta / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sheila On 7 adalah salah satu band legendaris Tanah Air yang sudah berkecimpung di industri musik sejak tahun 90an silam. Meski bisa dibilang band jadul, namun jangan salah, hingga saat ini publik masih sering banget ngobrolin band asal Yogyakarta tersebut. Salah satu alasannya adalah karena lagu-lagu Sheila On 7 yang sangat memorable dan selalu sukses bikin para pecinta musik nostalgia.

Selain alasan di atas, ada pula aksi-aksi dari sang vokalis, Duta yang sering bikin publik terkagum-kagum hingga akhirnya viral di media sosial. Seperti yang terbaru ketika Ia meminta seorang penyiar radio untuk mempromosikan single terbaru Sheila On 7, Film Favoritmu. Meski berstatus band besar dengan segudang penghargaan, namun Duta tetap merendah dan meminta tolong dengan nada yang sangat sopan pada penyiar radio tersebut. Viral lah kisah tersebut di media sosial. Dan Duta pun dibanjiri pujian.

Band yang digawangi oleh Duta, Eross, Adam dan Brian itu saat ini memang tengah sibuk dengan promosi single terbaru mereka. Kesibukan mereka padat, terlebih lagi karena ini adalah pertama kalinya mereka mempromosikan single di bawah label sendiri.

Nah, sebuah momen yang unik dan menggemaskan baru saja terekam ketika Duta CS tengah tampil di atas panggung untuk mempromosikan single terbarunya. Pada video yang diunggah oleh seorang netizen dengan username @pernahjele di Twitter itu, Duta menyanyikan lagu dangdut milik almarhum Meggy Z yang berjudul Sakit Gigi tanpa konfirmasi dari rekan band-nya.

Eross yang berada di samping Duta tampak kaget dan kurang setuju dengan pemilihan lagu tersebut. Bahkan gitaris yang khas dengan rambut gondrongnya itu tak bisa menyembunyikan ekspresi 'kesal'-nya sambil beberapa kali menggeleng-gelengkan kepala. Sayangnya, Duta sudah terlanjur asik nyanyi dan tak melihat Eross.

Pada akhirnya, Eross 'menyerah' dan pasrah. Dengan ekspresi yang masih berat hati, sang gitaris memutuskan untuk mengiringi suara Duta dengan alunan gitarnya. Eross be like..

Jangan Lewatkan!

20 Tahun di Masa Depan, Ini Harapan Para Personel Sheila On 7

Simak Perjuangan Sheila On 7 Rilis 'Film Favorit' Tanpa Naungan Label

Rilis Single Baru, Sheila On 7 Ternyata Lepas Dari Label & Urus Semua Sendiri

Aksi Duta Sheila On 7 Promosi Single Bikin Publik Salut dan Jadi Viral

Jarang Muncul di TV, Sheila On7 Kenalkan YouTube dan Single Baru