Jarang Muncul di TV, Sheila On7 Kenalkan YouTube dan Single Baru

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Jarang Muncul di TV, Sheila On7 Kenalkan YouTube dan Single Baru Sheila On 7 / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Grup musik Sheila On7 baru saja menggelar konser di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (27/12) malam. Band asal Yogyakarta itu berhasil menghibur warga Jakarta lewat lagu-lagu hits mereka.

Sebanyak 13 lagu dibawakan oleh Sheila On7. Dibuka lewat lagu Selamat Datang dan Pejantan Tangguh, band yang dibentuk sejak tahun 1996 ini langsung membuat suasana JiExpo jadi ramai. Penonton bersorak menyambut band idola mereka itu di atas panggung.

"Apa kabar Jakarta, sehat semuanya? Seneng sekali Sheila On7 bisa hadir di JiExpo Kemayoran, untuk ketemu temen-temen semua di Big Bang Jakarta," sapa Duta dari atas panggung.

Usai menyapa penonton, Duta, Adam, Eross dan Brian melanjutkan aksinya dengan menyanyikan lagu Tunjukkan Padaku, Dan, dan Itu Aku. Di atas panggung, sang vokalis, Duta terlihat begitu aktif, berkali-kali dia mengajak penonton bernyanyi bersama.

"Ayo semuanya nyanyi, jangan malu-malu," teriaknya.


Duta kobarkan semangat para penonton di JiExpo Kemayoran / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoDuta kobarkan semangat para penonton di JiExpo Kemayoran / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto



Lalu, Hari Bersamanya, Melompat Lebih Tinggi ganti mengisi setlist Sheila On 7 malam itu. Seakan tak pernah lelah, para penonton terus ikut bernyanyi bersama Duta CS. Melihat semangat penonton begitu tinggi, Duta mengaku merasa bahagia.

"Sekali lagi kami dari Sheila On 7 mengungkapkan betapa kami sangat bahagia hari ini. Semua sudah pada liburan? Gawe (kerja) tapi masih dateng ke sini, apapun alasan kalian, kami dari Sheila On7 mengucapkan terima kasih," ujarnya.

Kemudian, tiga lagu sekaligus dimainkan medley Sheila On 7, seperti Kau Kini Ada, Temani Aku, Generasi Patah Hati, dan Perhatikan Rani. Dalam konsernya kali ini, Duta memberikan bocoran soal lagu baru Sheila On 7 yang akan dirilis pada bulan Januari 2018. Selain itu, Duta juga mengenalkan channel YouTube Sheila On 7.

"Kali ini mudah-mudahan nggak meleset lagi, Insya Allah, Januari kayaknya bisa keluar single. Single belum keluar tapi bisa cek di online sekarang-sekarang ini," tuturnya.

"Saya malu kalo mau cerita, pokoknya kalo seneng disubscripe aja (channel Youtube). Buat zaman-zaman now juga subscribe. Sheila On 7 jarang di TV, kalo mau sering lihat Sheila On 7 di situ," jelas Duta lebih jauh.

Setelah mengenalkan cannel YouTube dan single baru, Sheila On7 melanjutkan konsernya dengan beberapa lagu tersisa, seperti Terimakasih Bijaksana, Lapang Dada, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Tunggu Aku di Jakarta dan ditutup dengan lagu Seberapa Pantas.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending