Video Duta Sheila On 7 Nyanyi di Acara Kondangan Viral

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Video Duta Sheila On 7 Nyanyi di Acara Kondangan Viral Duta Sheila On 7 © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sheila On 7 bisa dibilang sebagai salah satu band paling besar dan berpengaruh di industri musik Tanah Air. Dibentuk sejak tahun 1996, band yang kini digawangi oleh Duta, Eros, Adam dan Brian itu sudah merilis sederet single maupun album hits yang digilai para pecinta musik.


Hingga saat ini, Duta CS masih sangat aktif menjalani aktivitasnya di dunia hiburan, terutama manggung dari kota ke kota. Dan istimewanya, konser mereka kemungkinan besar selalu ramai. Seakan-akan publik tak pernah bosan mendengar lagu-lagu band asal Yogyakarta itu.


Satu lagi keistimewaan dari Sheila On 7 adalah sifat humble para membernya. Salah satu contohnya Duta, yang saat ini tengah ramai jadi bahan perbincangan warganet berkat sebuah videonya yang viral di media sosial.




Ceritanya, pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu kedapatan tampil di sebuah acara kondangan sederhana membawakan lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki. Entah Ia hadir di sana karena diundang atau bagaimana, namun yang pasti kemunculan Duta kala itu bikin heboh warga sekitar hingga para tamu undangan.


Suara Duta sendiri masih sangat halus dan aduhai renyahnya. Namun berbeda dari aksi khasnya di atas panggung yang selalu 'liar' dan aktif, Duta kala itu tampil secara kalem. Ia bahkan tak segan-segan melayani beberapa warga yang mendekat dan meminta foto bareng di tengah-tengah penampilannya.


"Semoga hari ini akan bisa jadi anugerah terindah yang pernah kita miliki buat semuanya yang hadir di sini, siang hari ini," ujar Duta sebelum mulai unjuk kebolehannya dalam bernyanyi.


Tentu saja apa yang dilakukan Duta di atas menuai banyak sekali pujian dari netizen. Banyak yang menyebutnya sosok yang tak sombong meski sebenarnya kini sudah sangat sukses. Kalau menurut KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending