Tiap Manggung, Sheila On 7 Pasti Berikan Penampilan Segar

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 03 Desember 2016 07:22
Tiap Manggung, Sheila On 7 Pasti Berikan Penampilan Segar
Sheila on 7 © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sudah jarang terlihat woro-wiri di televisi bukan berarti Sheila on 7 sepi job. Buktinya, panggilan off air tetap mengalir dan yang terbaru, band asal Yogyakarta itu akan menghibur para penggemarnya di The Kasablanka Main Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada 19 Desember 2016 mendatang.

Selain grup band yang digawangi Duta Modjo (vocal), Eross Candra (gitar), Adam (bass) dan Brian Kresno Putro (dram), acara yang diselenggarakan oleh Cramsisco Xi bekerja sama dengan OSIS SMPN 115 ini juga bakal dihadiri oleh sederet nama musisi lain. Beberapa dari mereka antara lain Sheryl, Sound Wave dan akan juga penampilan Paduan Suara dan Vocal Group SMPN 115 Jakarta.

"Acara  ini bertujuan untuk menggalang dana. Nantinya dari dana yang terkumpul akan disumbangkan Rumah Singgah Penderita Kanker Indonesia. Sekaligus kampanye perlunya berbagi kepada sesama," ucap Nurul Shanty Kurniasari, Wakil Ketua Pelaksana, saat dijumpai di Jakarta.

Adam bakal berikan kesegaran baru di konsernya nanti © KapanLagi.com®/Bambang E RosAdam bakal berikan kesegaran baru di konsernya nanti © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Tentunya, Adam yang juga manager SO7 memastikan akan memberikan penampilan segar di acara tersebut. Dia dan teman-temannya tak mau terlihat sama di setiap event yang didatangi.

"Dengan banyaknya panggung, kita sering membuat aransemen baru pada lagu-lagu tertentu dengan tujuan untuk menciptakan suasana penampilan yang segar baik untuk band maupun audience," sambung Adam.

Maka dari itu, Adam berjanji akan menyanyikan lagu-lagu hits yang bisa dinikmati bersama. "Untuk songlist Insya Allah kita bikin yang enak dan mengakomodir semua kalangan," tutup Adam.

Jangan Lewatkan!

4 Musisi Indonesia Yang Membuat Musik Pop Saat Ini Tidak Murahan

Kegelisahan Pada Tema Kesedihan Dalam Musik Pop

FOTO: Panggung Ambruk, Kahitna Gagal Manggung di Sky Avenue 2016

Single 'Akhir Bulan' Rilis, Kunto Aji Ingin Ajak Fans Camping

Louder Than Ever, Soundrenaline 2016 Sukses Digelar