Uut Permatasari: Dangdut Tak Akan Mati

Fajar Adhityo  |  Selasa, 10 Juni 2014 18:50
Uut Permatasari: Dangdut Tak Akan Mati
Uut Permatasari
Kapanlagi.com - Menjadi bintang tamu dalam 4 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014, Uut Permatasari mengaku sangat senang. Pasalnya, event yang mengangkat musik dangdut seperti ini bisa dihitung dengan jari.

Namun, ia meyakinkan bahwa musik dangdut tak akan pernah mati atau hilang dari Indonesia. Baginya dangdut adalah musik milik negeri, walau terkadang dipandang sebelah mata.

"Dangdut itu tidak akan pernah mati karena musik dandut itu milik Indonesia," kata Uut di studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta Timur (9/6) malam.

Ke depan, Uut berharap beberapa pihak, khususnya pemegang media, bisa kembali mengusung dangdut. Dikatakan olehnya, saat ini jarang sekali program televisi yang menayangkan video klip musik dangdut.

uut Permatasari/@Foto: KapanLagi.comŽuut Permatasari/@Foto: KapanLagi.comŽ

"Buat saya dunia dangdut itu ingin diperbaharui. Sekarang kan tidak ada zamannya khususnya, video klip dangdut, sekarang udah enggak ada. Itu yang harus ada kerjasama tv," tuturnya.

Karenanya, ia pun selalu menghimbau kepada para pelaku dangdut untuk senantiasa membuat karya. "Dan si artis juga aktif buat lagu," tandasnya.

(kpl/ato/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -