Kolaborasi Dengan Alex, Novita Dewi Ogah 'Tiru' Anang - Ashanty

Fajar Adhityo  |  Selasa, 10 Juni 2014 13:21
Kolaborasi Dengan Alex, Novita Dewi Ogah 'Tiru' Anang - Ashanty
Novita Dewi
Kapanlagi.com - Novita Dewi berencana berkolaborasi bersama Alex Rudiart lewat sebuah lagu. Apalagi calon suaminya juga menggeluti profesi yang sama. Bahkan mereka sama-sama berjuang merintis karir di ajang X Factor Indonesia.

Namun Novita enggan jika keinginannya itu diwujudkan dalam bentuk album. Sebab ia dan Alex sepakat tidak mengikuti jejak yang lebih dulu dilakukan seniornya, Anang Hermansyah bersama istrinya, Ashanty membuat album duet.

"Kalau single, aku duet sama Alex memang ada, tapi untuk album duet nggak. Kita sudah sepakat untuk tidak menggantikan Anang dan Ashanty," ujar Novita seraya tertawa saat bincang-bincang di Kantor Sony Music, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/6).

Anang Hermansyah dan Ashanty/@Foto: KapanLagi.com®Anang Hermansyah dan Ashanty/@Foto: KapanLagi.com®

Selain itu, putri dari musisi senior Jack Marpaung ini nampaknya tengah menikmati karir sebagai penyanyi solo wanita. Pasalnya Novita enggan jika harus membentuk sebuah band.

"Bukan band sih. Sebenarnya aku sudah ada band, tapi band pengiring tetap setiap aku manggung," tukasnya.

Sebelumnya Novita Dewi baru saja merilis klip perdana untuk single Ku Menangis Kau Tertawa. Klip yang begitu sedih ini ternyata pernah dialami sendiri olehnya, tak ayal Novita menghayati perannya saat berakting.

BACA JUGA:

Lokananta, Studio Rekaman Pertama Indonesia Yang Terabaikan

Lokananta dan Harapan Musik Indonesia Yang Terkatung

Pidato Proklamasi dan Rekaman Sejarah Yang Teronggok di Lokananta

(kpl/tov/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -