Usai Tur Dunia, Taylor Swift Ajak 125 Anggota Keluarganya Liburan

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 03 Desember 2015 16:22
Usai Tur Dunia, Taylor Swift Ajak 125 Anggota Keluarganya Liburan
Taylor Swift © splashnews.com
Kapanlagi.com - Bisa menyelesaikan tugas dengan baik tentu akan membuat kita puas. Apalagi kewajiban tersebut sukses dan berakhir menyenangkan. Hal tersebut setidaknya yang baru saja dirasakan oleh Taylor Swift.

Penyanyi pop ini baru sudah mencapai titik terakhir gelaran 1989 World Tour-nya yaitu di Benua Australia. Gelaran ini terbilang sukses namun semua itu tidak hanya bersumber dari dirinya saja. Banyak sosok yang ikut terlibat yang tak lain adalah 'keluarga' dari Taylor Swift.

Bukan keluarga dalam artian sebenarnya, keluarga di sini adalah para awak dari Taylor ketika melakoni perjalanan dunia. Yup, mereka adalah para crew dari 1989 World Tour.

Bersama 'keluarganya', Taylor Swift liburan bersama © Instagram.com/Taylorswift13Bersama 'keluarganya', Taylor Swift liburan bersama © Instagram.com/Taylorswift13

Sebanyak 125 orang yang berkontribusi dan bekerja keras selama 6 bulan perhelatan ini dimulai mendapatkan treatment yang sangat istimewa atas kerja keras mereka. Para awak tur diajak The American Sweetheart jalan-jalan ke negeri indah, Selandia Baru.

Secara langsung Taylor Swift mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada awak crew lewat media Instagram. Semuanya tersaji spesial dalam caption foto yang menampilkan dirinya beserta para 'keluarga'-nya ini.

Foto Taylor Swift bersama semua keluarga '1989 WORLD TOUR' © instagram.com/taylorswift13Foto Taylor Swift bersama semua keluarga '1989 WORLD TOUR' © instagram.com/taylorswift13

"Merupakan sebuah keistimewaan untukku bisa membawa band-ku berserta crew dalam sebuah liburan di penghujung tur yang panjang dan indah. Untuk semua yang melakukan kerja keras, mereka sangat pantas mendapatkan ini. Terima kasih untuk Pulau Hamilton yang telah menjadi tempat yang memanjakan 125 orang yang bekerja tanpa lelah untuk memastikan  panggung 1989 World Tour tanpa celah, lampu-lampu tertata dengan baik, kostum-kostum yang rapi, gitar yang sangat siap ketika hendak dimainkan dan pertunjukkan berjalan dengan baik."

Jadi begitulah akhir perjalanan dari 1989 World Tour yang telah dihelat dan dimulai di kota Tokyo, Jepang pada 5 Mei tahun ini. Acara ini masih akan dihelat hingga tanggal 12 Desember di kota Melbourne, Aussie.

Jangan Lewatkan!

Taylor Swift - Adele Akan Bersaing di BBC Music Awards 2015

Diakui, Taylor Swift - Adele Jadi Orang Paling Berpengaruh

Kebiasaan Standar Kawula Muda Indonesia di Bulan Desember

Jorja Hope, Bocah Malang Yang Dapat Kado Manis Dari Taylor Swift

Aksi Kece '22' Taylor Swift Versi Cowok-Cowok Ganteng The Vamps

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -