Jorja Hope, Bocah Malang Yang Dapat Kado Manis Dari Taylor Swift

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 01 Desember 2015 14:22
Jorja Hope, Bocah Malang Yang Dapat Kado Manis Dari Taylor Swift
Taylor Swift-Jorja © Twitter.com
Kapanlagi.com - Menjadi hal yang sangat menyedihkan bagi Jorja Hope ketika ia mengetahui menderita progressive inner ear hearing loss. Penyakit tersebut dapat menyebabkan Jorja kehilangan pendengarannya.

Gadis berusia 12 tahun ini akan sedih karena tak bisa mendengarkan lagi nyanyian dari Taylor Swift. Dari pihak keluarga, diperoleh informasi bahwa Jorja merupakan fans berat American Sweetheart.

Ketika Taylor Swift menggelar konser dunianya 1989 World Tour, sebuah asa muncul dari pihak keluarga untuk mempertemukan Jorja dengan keluarganya. Apalagi tur ini melewati negeri tempat mereka tinggal, Australia.

Dengan bantuan kedua saudara kembarnya Chloe dan Sydney yang menyampaikan berita ini ke stasiun radio Nova 96.9, kesempatan emas itu datang. Jorja diberi janji akan dapat melihat konser idolanya juga bertemu langsung dengan pelantun tembang Blank Space tersebut.

Jorja Hope saat menonton konser Taylor Swift di Syndey © facebook.com/helpjorjameettaylorswiftsydney Jorja Hope saat menonton konser Taylor Swift di Syndey © facebook.com/helpjorjameettaylorswiftsydney

Akhirnya Jorja datang ke ANZ Stadium, Sydney tempat Taylor Swift melaksanakan konser. Sang ibunda mengatakan bahwa hal ini seperti sebuah dongeng.

"Hal seperti ini tak pernah datang pada kami. Ini seperti sebuah khayalan yang menjadi nyata," ucap Melissa.

Jorja Hope saat bertemu Taylor Swift © Twitter.com/MaitlandMercuryJorja Hope saat bertemu Taylor Swift © Twitter.com/MaitlandMercury

"Jorja telah bertarung sepanjang hidupnya setelah lahir prematur dan mengalami gangguan pertumbuhan, menjalani operasi untuk telinganya dan lima kali pembedahan untuk patah tulang. Dia adalah seorang petarung. Tak peduli apapun yang terjadi, dia tetap tersenyum," lanjut sang ibunda.

Setelah bertemu Taylor Swift, Jorja pun merasa sangat senang. Hal yang dikomentarinya dari penyanyi cantik itu adalah tubuhnya yang semampai.

"Dia sangat-sangat mengagumkan dan cantik. Aku gak nyangka kalau dia setinggi itu. Konsernya sangat menyenangkan. Kami (Swifties) berdansa sepanjang malam," cerita Jorja.

Jangan lewatkan!!

Aksi Kece '22' Taylor Swift Versi Cowok-Cowok Ganteng The Vamps

Taylor Swift Tak Hadirkan Guest Star, Swifties Australia Kecewa

Inikah Bukti Jika Jennifer Lawrence Saingan Berat Taylor Swift?

Buat Video di Selandia Baru, Taylor Swift Kena Protes Keras

Katy Perry Kembali Bajak Satu Performer Dari Taylor Swift

(bil/otx)

Bisa dibilang Taylor Swift tak terlalu beruntung soal percintaan. Berulang kali hubungan asmara yang ia jalani kandas. Yup! Satu-satunya cara untuk melampiaskan kepedihan itu adalah dengan lagu!
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -