Diakui, Taylor Swift - Adele Jadi Orang Paling Berpengaruh

Risang Sudrajad  |  Rabu, 02 Desember 2015 12:22
Diakui, Taylor Swift - Adele Jadi Orang Paling Berpengaruh
Taylor Swift - Adele © Splashnews - Fameflynet
Kapanlagi.com - Taylor Swift dan Adele sama-sama menjadi penyanyi yang paling berpengaruh saat ini. Karya-karya mereka selalu mampu mencetak rekor baru di dunia musik internasional.

Melihat berbagai prestasi dan rekor yang pernah dibuat oleh Taylor Swift dan Adele, tak berlebihan rasanya bila dua nama ini dinobatkan sebagai orang paling berpengaruh di dunia. Cap ini disematkan langsung oleh harian The Guardian.

Taylor Swift sukses nangkring di posisi delapan dari daftar MediaGuardian 100. Pelantun lagu Bad Blood ini bahkan menjadi wanita yang mampu meraih posisi tertinggi di kategori ini.

Taylor Swift masuk daftar orang paling berpengaruh © Splashnews.comTaylor Swift masuk daftar orang paling berpengaruh © Splashnews.com

Bila Taylor Swift berhasil masuk sepuluh besar, Adele bertengger di posisi 48. Kesuksesan ini tak terlalu mengejutkan mengingat dirinya mampu menjual 3.48 juta keping album hanya dalam waktu satu minggu saja.

Lalu siapa yang berada di posisi puncak? Dia adalah Mark Zuckerberg yang tak lain adalah bos Facebook disusul oleh pendiri Google, Larry Page dan chief executive Apple yaitu Tim Cook.

Selamat ya buat Taylor Swift dan Adele. Semoga dengan prestasi ini makin banyak karya-karya fenomenal lain yang mereka buat.

Sudah Tahu Yang Ini?

Kebiasaan Standar Kawula Muda Indonesia di Bulan Desember

Jorja Hope, Bocah Malang Yang Dapat Kado Manis Dari Taylor Swift

Aksi Kece '22' Taylor Swift Versi Cowok-Cowok Ganteng The Vamps

Taylor Swift Tak Hadirkan Guest Star, Swifties Australia Kecewa

Inikah Bukti Jika Jennifer Lawrence Saingan Berat Taylor Swift?

(abc/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -