Usai Tampil di Konser Bangkit Untuk Satu, Ariel NOAH 'Menghilang'

Ferry Sanjaya  |  Kamis, 31 Maret 2016 01:30
Usai Tampil di Konser Bangkit Untuk Satu, Ariel NOAH 'Menghilang'
Ariel NOAH © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Hari Rabu (30/3) malam, kota Malang yang tengah dingin karena seharian diguyur hujan tiba-tiba berubah jadi 'panas'. Ya, band papan atas Tanah Air, NOAH dan guest star rahasia, Iwan Fals secara bergantian tampil dan menghibur warga Kota Apel di konser bertajuk Bangkit Untuk Satu yang berlokasi di Lapangan Rampal.

Setelah konser usai, sebuah press confrence digelar di Coffee Shop Hotel Santika Malang. Saat awak media datang, terlihat 5 kursi di depan untuk para personel NOAH dan juga Iwan Fals.

Sayangnya, sosok yang paling ditunggu-tunggu, Ariel harus absen dalam konfrensi pers itu. NOAH sendiri hanya diwakili oleh Lukman dan David. Di samping mereka ada Iwan Fals serta satu petinggi dari Musica Studio. Kursi untuk Ariel pun terlihat kosong.

Tidak ada sosok Ariel di preskon usai konser © KapanLagi.com®/Tri Wahyu UtamiTidak ada sosok Ariel di preskon usai konser © KapanLagi.com®/Tri Wahyu Utami

Seperti diketahui, Ariel masih dirundung duka mendalam karena ayahnya, Nazmul Irpham meninggal dunia hari Selasa (29/3) karena penyakit gula. Kala itu, Ariel sempat menggagalkan penerbangannya ke Malang dan bertolak ke Bandung untuk melihat jenazah ayahnya. Hari Rabu (30/3) pagi, pria bernama asli Nazril Irham itu bahkan masih berada di Bandung untuk mengantarkan jenazah ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir.

Keputusan Ariel untuk tetap memenuhi janjinya tampil di Malang patut diacungi jempol. Bahkan meski tengah diterpa duka, Ia tetap tampil all out dan menghibur para Sahabat NOAH yang hadir dari berbagai kota Jawa Timur.

Iwan fals pun tak kuasa melemparkan pujiannya atas profesionalitas Ariel di preskon tersebut. Ketika memposisikan diri pada kondisi Ariel yang baru saja kehilangan ayahnya, pelantun Yang Terlupakan ini mengaku belum tentu bisa tetap melanjutkan konser.

Pihak manajemen Musica menyebut jika Ariel 'menghilang' di preskon ini untuk segera beristirahat. Pasalnya, pria asal Bandung itu bakal langsung terbang lagi ke Bandung hari ini, Kamis (31/3).

Jangan Lewatkan!

Weekly Hot: Putri Cantik Ariel Hingga Revi Mariska Diduga Stres

Suara Parau dan Batuk-Batuk, Penampilan Ariel NOAH Tetap Memukau

Konser NOAH di Malang Jadi Riuh Saat Ariel Duet Dengan Guest Star

Sempat Terkena Musibah, Ariel dan NOAH Tampil Menggebrak Malang

Tato Baru, Sandal Jepit dan Anak Ayam, Semua Demi 'Temani' Ariel

(kpl/otx/frs/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -