Konser NOAH di Malang Jadi Riuh Saat Ariel Duet Dengan Guest Star

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 30 Maret 2016 23:50
Konser NOAH di Malang Jadi Riuh Saat Ariel Duet Dengan Guest Star
NOAH © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pentas musik Suryanation Bangkit Untuk Satu! dengan penampilan utama dari NOAH yang digelar di Lapangan Rampal (30/3) mendadak riuh. Banyak orang berteriak-teriak bahagia, ada apa gerangan?

Kegembiraan tersebut dikarenakan kehadiran salah seorang bintang tamu yang sebelumnya sama sekali tak diduga akan berduet dengan NOAH. Selain Penyanyi senior Indonesia, Iwan Fals tiba-tiba naik ke atas panggung. Tak ayal, para penonton pun berteriak kegirangan.

Sebelumnya, sempat disinggung soal special guest star dalam konser ini. Namun tak ada yang menyangka jika Iwan Fals-lah yang muncul dalam konser ini. Bisa dibayangkan dong bahagianya melihat penyanyi legendaris dan band besar Indonesia berduet?

Ariel dan Iwan Fals saat manggung di Malang © KapanLagi.com®/Girindra PermanaAriel dan Iwan Fals saat manggung di Malang © KapanLagi.com®/Girindra Permana

Berdua, Ariel dan Iwan Fals menyanyikan single Para Penerka. Lagu tersebut kebetulan juga tercipta berkat kolaborasi Iwan dan Ariel yang memang dikenal sebagai pencipta lagu handal.

Single Para Penerka yang dinyanyikan oleh dua penyanyi bersuara khas itu terinspirasi dari fenomena yang ada di Indonesia. Ya, single ini menyindir keras para haters yang kerjanya cuma mem-bully melalui sosial media.

Tak cukup sampai di situ saja, kegembiraan pun dilanjutkan dengan single hits Iwan Fals, Yang Terlupakan. Tanpa dikomando, penonton pun langsung ikut bernyanyi bersama-sama.

Simak berita lainnya!

Sempat Terkena Musibah, Ariel dan NOAH Tampil Menggebrak Malang

Tato Baru, Sandal Jepit dan Anak Ayam, Semua Demi 'Temani' Ariel

Kasih Sayang Almarhum Ayah, Begitu Perhatian Kepada Ariel NOAH

Update: Konser NOAH Tetap Digelar, Ariel Akan Terbang ke Malang

Kenangan Ibu Acin Bersama Almarhum Ayah Ariel NOAH

(kpl/frs/otx/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -