Sempat Terkena Musibah, Ariel dan NOAH Tampil Menggebrak Malang

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 30 Maret 2016 22:10
Sempat Terkena Musibah, Ariel dan NOAH Tampil Menggebrak Malang
Ariel NOAH © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Hujan yang deras mengguyur lapangan Rampal tak menyurutkan niat Sahabat NOAH untuk menyaksikan perform dari band favorit mereka. Tepat pukul 21.00, NOAH menghentak dengan lagu-lagu yang sudah familiar.

"Kau takkan pernah menjadi milikku," lengking Ariel ketika menyanyikan single Hidup Untukmu, Mati Tanpamu. Ariel pun menyanyikan lagu ini dengan semangat.

Sekilas, tak terlihat jika Ariel baru saja kehilangan ayah. Penyanyi yang mempunyai kharisma ini tetap mengajak Sahabat NOAH untuk terus bernyanyi.

Penonton yang hadir di Rampal, Malang © KapanLagi.com®/Girindra PermanaPenonton yang hadir di Rampal, Malang © KapanLagi.com®/Girindra Permana

Single Cobalah Mengerti menjadi lagu selanjutnya. Tanpa dikomando, ratusan Sahabat NOAH yang sudah menyemut sejak tadi ikut menyanyikan lagu ini.

"Jangan ragu-ragu dalam kita melakukan suatu hal, karena menurut saya, ragu-ragu itu akan menghalangi kita untuk bangkit," ucap Ariel di sela-sela lagu.

Keseruan pun dilanjutkan dengan single Ada Apa Denganmu yang dinyanyikan sewaktu mereka masih bernama Peterpan dulu. Koor manusia di Rampal pun seakan tak pernah lelah bernyanyi bersama-sama.

Simak berita lainnya!

Tato Baru, Sandal Jepit dan Anak Ayam, Semua Demi 'Temani' Ariel

Pemakaman Ayah Ariel NOAH, Warga Sekitar Seakan Dapat 'Hiburan'

FOTO: Pelukan Hangat Ariel Tenangkan Tangisan Allea di Makam

Ayah Meninggal, Ini Yang Bikin Ariel Langsung Terbang ke Malang

Personel NOAH, Sudah 15 Tahun Dekat Dengan Almarhum Ayah Ariel