Suara Parau dan Batuk-Batuk, Penampilan Ariel NOAH Tetap Memukau

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 31 Maret 2016 00:22
Suara Parau dan Batuk-Batuk, Penampilan Ariel NOAH Tetap Memukau
Ariel Noah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Ariel NOAH sukses membuktikan jika dirinya adalah musisi profesional papan atas Tanah Air yang patut jadi panutan. Sempat dilanda kesedihan karena harus kehilangan sang ayah, pria bernama asli Nazril Irham itu tetap menepati janjinya kepada Sahabat NOAH untuk tampil di kota Malang, tepatnya konser Suryanation Bangkit Untuk Satu.

Seperti diketahui, hari Rabu (29/3) pagi, Ariel masih berada di Bandung dan ikut mengantarkan jenazah almarhum ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir. Setelah itu, dia langsung bergegas ke bandara untuk mengejar pesawat ke Malang.

Penampilan NOAH sendiri mendapatkan sambutan meriah dari publik Malang yang memadati Lapangan Rampal, venue digelarnya konser. Meskipun begitu, dari raut wajahnya terlihat jelas jika Ariel cukup keletihan. Bahkan ketika menyapa penonton, suaranya terdengar parau.

Animo penonton di konser 'Suryanation Bangkit Untuk Satu' di Malang © KapanLagi.com®/Girindra PermanaAnimo penonton di konser 'Suryanation Bangkit Untuk Satu' di Malang © KapanLagi.com®/Girindra Permana

But, show must go on. Pria berusia 34 tahun itu sukses memuaskan para Sahabat NOAH yang rela datang dari berbagai kota di Jawa Timur, termasuk Blitar dan Pasuruan.

Sesekali, Ariel tak kuasa menahan batuknya, entah karena kondisi badan yang memang tidak fit atau karena angin malam di kota Apel yang sedang dingin-dinginnya.

Walaupun begitu, secara keseluruhan penampilan Ariel CS tetap patut diacungi jempol. Beberapa lagu hits yang mereka bawakan malam itu adalah Hidup Untukmu, Mati Tanpamu, Cobalah Mengerti, Ada Apa Denganmu dan masih banyak lainnya.

Jangan Lewatkan!

Weekly Hot: Putri Cantik Ariel Hingga Revi Mariska Diduga Stres

Konser NOAH di Malang Jadi Riuh Saat Ariel Duet Dengan Guest Star

Sempat Terkena Musibah, Ariel dan NOAH Tampil Menggebrak Malang

Tato Baru, Sandal Jepit dan Anak Ayam, Semua Demi 'Temani' Ariel

Pemakaman Ayah Ariel NOAH, Warga Sekitar Seakan Dapat 'Hiburan'

(kpl/frs/otx/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -