Usai Konser, Bimbim Yakin Musisi Wanita Ini Jadi Ngetop

Rifky Rifanda Sakti  |  Kamis, 06 November 2014 03:21
Usai Konser, Bimbim Yakin Musisi Wanita Ini Jadi Ngetop
Slank @KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa musisi wanita didaulat tampil berkolaborasi dengan Slank di konser Revolusi Bunga: Generasi Wangi.  Diantaranya Oppie Andaresta, Imel, Windy Setyadi (accordion), Anindya (saxophone), dan Mia (violin).

Nama-nama yang Slank ajak kolaborasi ini terbilang baru di industri musik Tanah Air. Hal ini mereka lakukan, sebagai usaha untuk mempromosikan musisi-musisi baru yang memiliki talenta luar biasa.

Kita ingin tunjukin kalau Indonesia juga punya perempuan musisi yang bertalenta.
Kaka Slank
 

Bimbim (drumer) memastikan mereka bakal jadi bintang pasca tampil di konser ini.  "Memang banyak perempuan muka baru di konser nanti. Tapi justru itu, Insya Allah setelah malam ini, mereka bisa jadi star," kata Bimbim di Ballroom Ritz Charlton, Kawasan SCBD Jakarta, Rabu (5/10).

Slank @KapanLagi.comSlank @KapanLagi.com

Kaka juga menambahkan, kalau Slank telah melakukan banyak kolaborasi dengan berbagai macam musisi. Tapi menurut vokalis ini, duet terbarunya ini sedikit membawa hal baru bagi bandnya.

Karena menurutnya, Oppie cs ini hadir dengan sesuatu yang fresh. Makanya Slank ingin untuk lebih memperkenalkan band berkualitas ini kepada publik musik Indonesia.

"Sekarang kebanyakan instrumental. Kita ingin tunjukin kalau Indonesia juga punya perempuan musisi yang bertalenta," tambah Kaka. So, kita tunggu saja bakal seperti apa keseruan dari band baru ini.

Baca juga lainnya:

Selain Bunda Iffet, Wanita Ini Berjasa Besar Dalam Karir Slank

Ini Tanggapan Slank Soal Program Kementrian Tandingan Dhani

Wih! Para Rocker Ini Sukses Cover Lagu Lawas Jadi Baru Kembali

Ini Langkah Pertama Dhani Bersama Kementrian Tandingannya

REVOLUSI BUNGA: GENERASI WANGI Slank, Dedikasi Untuk Perempuan

(kpl/tov/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -