Selain Bunda Iffet, Wanita Ini Berjasa Besar Dalam Karir Slank

Nizar Zulmi  |  Rabu, 05 November 2014 23:21
Selain Bunda Iffet, Wanita Ini Berjasa Besar Dalam Karir Slank
Slank dan Bunda Iffet ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ungkapan 'Di balik kesuksesan pria terdapat wanita yang hebat' tampaknya sangat cocok mewakili perjalanan karir Slank di dunia musik. Revolusi Slank meninggalkan narkoba pun tak lepas dari campur tangan Bunda Iffet.

Rupanya selain Bunda Iffet, masih ada satu wanita lagi yang menginspirasi Bimbim dkk selama ini. Perempuan itu yang kerap mengajak Slank membuat satu perubahan.

"Oppie (Andaresta), kalau Oppie nggak datang ke Potlot mungkin kita nggak kampanye mendukung Jokowi. Jadi itu salah satu revolusi yang ada karena perempuan," aku Bimbim di Ballroom Ritz Carlton, Kawasan SCBD Jakarta, Rabu (5/10).

Oppie Andaresta tulari Slank virus perubahan ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoOppie Andaresta tulari Slank virus perubahan ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sama halnya dengan Slank, Oppie Andaresta dikenal cukup vokal dalam menyuarakan perubahan lewat musik yang diusungnya. Hal tersebut lah yang akhirnya menginspirasi banyak orang untuk menyalurkan aspirasi lewat nada.

Jelang konser spesialnya, Slank mengibaratkan perempuan seperti bunga. Tak heran jika kali ini Slank menggelar konser bertajuk Revolusi Bunga: Generasi Wangi.

"Makanya nanti kita akan ceritakan. Revolusi bunga adalah perubahan Slankers yang cepat karena adanya perempuan," pungkasnya.

Baca Juga:

Ini Tanggapan Slank Soal Program Kementrian Tandingan Dhani

REVOLUSI BUNGA: GENERASI WANGI Slank, Dedikasi Untuk Perempuan

Where Are You Mr President, Abdee Negara Lagi Galau!

Slank Usung Musisi Perempuan di Revolusi Bunga

(kpl/tov/niz)

Slank tampaknya tak henti-henti terus menghembuskan nafas sosial dalam setiap karyanya.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -