Usai Hiatus Singkat, Harry Styles Kembali dan Bawakan 2 Lagu Baru

Natanael Sepaya  |  Selasa, 13 Maret 2018 12:22
Usai Hiatus Singkat, Harry Styles Kembali dan Bawakan 2 Lagu Baru
Harry Styles © Fameflynet

Kapanlagi.com - Sejak meretas album debut self-titled miliknya di tahun lalu, tidak butuh waktu lama untuk Harry Styles mencuri perhatian para penikmat musik lewat sentuhan rock pada lagu-lagunya. Bukan cuma itu saja, langkah besar Harry Styles sebagai seorang soloist pun segera ditegaskan lewat rangkaian tour dunia pertamanya.

Namun setelah sempat beristirahat dari dunia musik, baru-baru ini Harry Styles pun kembali ke atas panggung pada Minggu malam di Basel, Swiss. Menariknya seperti dilansir dari Teen Vogue, penampilan ini dimanfaatkan Harry Styles untuk memperkenalkan 2 lagu barunya.

Berjudul Medicine dan Anna, kedua lagu tersebut masuk dalam setlist Harry Styles di Basel yang mencapai total 16 lagu. Kejutan tapi belum selesai sampai di situ saja, karena rupanya dua lagu yang dibawakan personel One Direction itu terdengar lebih upbeat, sangat berbeda dengan lagu-lagu di album debutnya yang lebih tenang dan introspektif.

Medicine jadi lagu pertama yang dibawakan Harry Styles pada malam itu dengan menawarkan warna musik ala era 70an di mana masa itu kental dengan band yang menjadi inspirasinya, Fleetwood Mac. Sedangkan Anna jadi lagu baru berikutnya yang membuat suasana di venue terasa semakin intim.

© twitter.com/sensatelouist© twitter.com/sensatelouist

Selain itu Harry Styles juga tampak membawa gitar dengan sticker yang bertuliskan 'End Gun Violence', di mana isu Gun Control sendiri sudah menyita publik Amerika belakangan ini. Tentunya hal ini membuat setiap penampilan dan pesan yang dibawa Harry Styles jadi poin penting untuk disimak.

Harry Styles sendiri masih akan melanjutkan rangkaian tour bersama album self-titled miliknya. Karena itu, pastikan tetap update semua berita terbaru tentang Harry Styles cuma di KapanLagi.com karena bukannya tidak mungkin musisi yang satu ini akan kembali membocorkan lagu barunya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Mark Ronson Klarifikasi Jika Cuitan Harry Styles di Twitter Bukan Lirik Lagu Barunya

Justin Bieber Dukung Kampanye Untuk Kontrol Senjata Yang Lebih Ketat

Inilah Daftar Lengkap Para Pemenang 'Brit Awards 2018'

Dukung Blake Griffin, Kendall Jenner Tunjukkan Ekspresi Tak Biasa

[FOTO] Harry Styles Ketahuan Kencan Lagi Dengan Model Cantik Ini

(tee/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -