Justin Bieber Dukung Kampanye Untuk Kontrol Senjata Yang Lebih Ketat

Natanael Sepaya  |  Selasa, 06 Maret 2018 12:22
Justin Bieber Dukung Kampanye Untuk Kontrol Senjata Yang Lebih Ketat
Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Meski sudah lama berlalu, namun tragedi bom yang menyerang konser Ariana Grande di Manchester tahun lalu jelas memberikan kenangan pilu tersendiri. Tidak heran para rekan penyanyi dan musisi segera bertindak dan menggelar konser One Love Manchester untuk menggalang dana bagi para korban tragedi bom.

Begitu juga dengan Justin Bieber yang beberapa waktu lalu sempat diteror oleh seorang pemuda pada konsernya di Cardiff. Tak ingin kejadian di Manchester maupun Cardiff terulang, baru-baru ini Justin Bieber pun mendukung sebuah kampanye untuk kontrol senjata yang lebih ketat di masyarakat.

© twitter.com/justinbieber© twitter.com/justinbieber

Seperti dilansir dari NME, melalui Twitter Justin Bieber membantu petisi dari anak-anak untuk kontrol ketat mengenai senjata yang beredar di Amerika. Sebabnya bulan lalu ada sebanyak 17 anak yang meninggal di Marjorie Stoneman Douglas High School di Parkland, Florida setelah seorang mantan murid menembakkan senjata.

Mengingat kematian tragis di Amerika yang terus bertambah, Justin Bieber pun mengajak para fans dan followers-nya di social media untuk membantu petisi anak-anak yang berjudul March for Our Lives tersebut. Namun rupanya bukan cuma Justin Bieber saja yang tergerak untuk mendukung petisi itu.

© twitter.com/Harry_Styles© twitter.com/Harry_Styles

Melalui social media Twitter, Harry Styles juga ikut mendukung petisi tersebut, menyebarkannya dan mengajak para fans serta netizen untuk ikut membantu kampanye itu. Terlepas dari angka kematian karena insiden tragis, rasa damai dan sikap peduli terhadap orang-orang di sekitar jadi hal yang mendorong Justin Bieber maupun Harry Styles mengisi petisi tersebut.

Tentunya siapapun ingin merasa damai dan aman ketika pergi ke manapun. Jadi kalau kamu tertarik, kenapa tidak mencoba untuk ikut membantu Justin Bieber dan Harry Styles mendukung petisi anak-anak tersebut? :)