Usai Fake Optics, Ardhito Pramono Ungkap Harapan Akan Musik Yang Diusungnya

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Rabu, 11 Juli 2018 22:26
Usai Fake Optics, Ardhito Pramono Ungkap Harapan Akan Musik Yang Diusungnya
Ardhito Pramono © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru Ardhito Pramono sedang naik daun. Lagunya, Fake Optics diterima para penikmat musik tanah air. Selamat Ardhito Pramono!

Impiannya yang ingin terjun ke dunia musik terwujud. Manggung di sejumlah acara sudah menjadi hal yang biasa baginya. Bahkan suaranya juga dipercaya untuk menjadi soundtrack sebuah film karya anak bangsa, SUSAH SINYAL.

Ardhito Pramono © KapanLagi.com/Budy SantosoArdhito Pramono © KapanLagi.com/Budy Santoso

Tapi siapa yang tahu jika tenyata hal ini belumlah cukup bagi cowok yang berkecimpung dalam genre musik jazz ini. Lantas apalagi yang ia inginkan?

Ardhito Pramono pun berkenan untuk membagikan impiannya kepada kalian. Tepatnya di Kantor KapanLagi.com, Kamis (4/4) ia bercerita. "Bikin lagu yang banyak aja sih," jawabnya.

Tentunya ia memiliki alasan yang kuat untuk argumennya ini. Katanya, "Semoga makin banyak lagi yang appreciate musik-musik kayak gini (jazz)." Karena seperti yang kita tahu kalau Jazz acap kali disebut sebagai musik eksklusif.

'Cap' inilah yang membat musik Jazz sering kali diidentikan dengan musik mahal. Selain itu Jazz juga disebut-sebut hanya digemari sebagian kalangan. Untuk itu, Ardhito Pramono menyampaikan satu lagi harapannya. "Dan teman-teman bisa tahu, kalau zaman dulu jazz buat ajojing enak juga, dansa. Semoga banyak yang dengar," tutupnya.

(kpl/mhr/ren)