Ups Nyanyi Lagu Melly Goeslaw, Rossa Lupa Lirik

Ahmat Effendi  |  Senin, 10 Agustus 2015 08:22
Ups Nyanyi Lagu Melly Goeslaw, Rossa Lupa Lirik
Rossa ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Rossa menjadi salah satu pengisi acara dalam konser All Eyes To ICE bertajuk A Tribute to Composers yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada (9/8) malam. Konser yang digawangi Andi Rianto dan Magenta Orchestra ini bentuk apresiasi terhadap hasil karya para maestro yang menandai perkembangan musik di Indonesia selama ini.

Pelantun Pudar itu pun mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu-lagu karya Melly Goeslaw. Tak Tahan Lagi yang dikenal sebagai soundtrack film Eiffel I'm in Love menjadi lagu pertama yang dinyanyikan oleh juri X-Factor itu.

Selanjutnya Rossa menyanyikan lagu-lagu lawas milik Potret seperti Salah dan Mak Comblang. Sayangnya, di tengah-tengah lagu Mak Comblang, mantan istri Yoyo Padi itu lupa dengan sebagian liriknya. Rossa yang merasa bersalah pun mengakui hal tersebut dan akan menelpon Melly seusai acara karena telah merusak liriknya.

"Aduh jadi lupa saya. Kalau salah satu jadi belibet semua. Baru kali ini saya konser lupa lirik. Saya nggak tau harus nyalahin diri saya atau gimana. Tapi abis ini saya akan langsung telpon Melly mau minta maaf karena telah merusak liriknya," kata Rossa salah tingkah.

Baru kali ini Rossa lupa lirik lagu di tengah-tengah konser. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoBaru kali ini Rossa lupa lirik lagu di tengah-tengah konser. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Padahal liriiknya lucu loh tentang seseorang yang dimintai tolong kasih surat cinta untuk seseorang. Tapi orang itu malah diembat sama dia. Jadi harus penyanyi harus pinter ngeles juga. Nggak hanya politikus aja," sambungnya sambil tertawa.

Rossa pun mengungkapkan sangat mengagumi karya-karya sahabatnya itu. Baginya, Melly adalah pencipta lagu yang sangat jenius, mampu menulis lirik-lirik yang lucu juga menyentuh hati.

"Saya senang sekali berkesempatan nyanyi lagu ciptaan Melly. Dia Jenius. Selain itu Melly juga punya hati yang peka. Dua lagu ini salah satu lagu yg terbaik dari Melly. Sebelumnya saya minta tepuk tangan untuk Melly," ujarnya.

Rossa pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Cinta yang merupakan lagu duet Melly dan Krisdayanti dan lagu Bunda sebagai penampilan terakhirnya.

Simak Juga:

Ambil Bagian di Konser Besar, Rossa Tak Nyanyikan Lagu Sendiri

Dapat Somasi Dari Martin Carter, Rossa: Terserah Aja

Grand Opening ICE Akan Dibuka Manis Oleh Penampilan Afgan & Raisa

Angela July Sang Harpis Cantik Angkat Kaki Dari Panggung X Factor

Sekarang Giliran Rossa Disomasi Martin Carter

(kpl/rhm/sjw)

Memes adalah salah satu anak didik dari Rossa. Dia tergabung dalam grup vokal Classy di X Factor Indonesia.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -