Dapat Somasi Dari Martin Carter, Rossa: Terserah Aja

Natanael Sepaya  |  Kamis, 06 Agustus 2015 13:22
Dapat Somasi Dari Martin Carter, Rossa: Terserah Aja
Rossa - Martin Carter ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penyanyi yang bernama Martin Carter kembali menyerang seorang penyanyi senior, Rossa. Meski mendapat ancaman seperti itu, ia justru menanggapi santai somasi yang dilayangkan Martin Carter.

Rossa mendapat giliran disomasi oleh Martin setelah Inul Daratista dan Syahrini. Alasannya karena dituding telah melakukan pelanggaran hak cipta terkait bisnis karaoke yang mereka jalankan.

Secara pribadi, Rossa yang merupakan salah satu direksi Diva karaoke belum tahu mengenai somasi tersebut. Menurutnya, urusan terkait hukum, Rossa sudah mempersiapkan tim khusus untuk menanganinya.

Setelah Inul dan Syahrini, kini giliran Rossa yang mendapat somasi Martin Carter ©KapanLagi.com/Budy SantosoSetelah Inul dan Syahrini, kini giliran Rossa yang mendapat somasi Martin Carter ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya belum tahu (somasi). Ada timnya sendiri, mungkin saya belum mempelajari sama sekali, saya baru dengar. Saya nggak tahu, kalau urusan itu antara legal sama legal," ujar Rossa ditemui saat jumpa pers konser A Tribute To Composers Magenta Orchestra di Brewekz, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (5/8).

Sebagai penyanyi, nama Martin Carter memang tidak begitu familiar di blantika musik Indonesia. Diduga apa yang dilakukan Martin dengan mensomasi para penyanyi top yang memilik usaha tempat karaoke hanya untuk mendompleng karirnya.

Karena itu, Rossa pun lebih memilih untuk membiarkan Martin Carter dan menyerahkan semua urusan pada tim khususnya. "Terserah aja, mudah-mudahan sih tidak ada masalah, saya juga baru tahu," pungkas pemilik nama lahir Sri Rossa Roslaina Handayani itu.

Sudah Baca Yang Ini?

Grand Opening ICE Akan Dibuka Manis Oleh Penampilan Afgan & Raisa

Angela July Sang Harpis Cantik Angkat Kaki Dari Panggung X Factor

Sekarang Giliran Rossa Disomasi Martin Carter

Kecewa Tereliminasi, Ismi 'X Factor' Bakal Digaet Afgan?

Anak Didik Keluar Dari X Factor, Afgan Tetap Semangat

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -