Ambil Bagian di Konser Besar, Rossa Tak Nyanyikan Lagu Sendiri

Risang Sudrajad  |  Jumat, 07 Agustus 2015 04:15
Ambil Bagian di Konser Besar, Rossa Tak Nyanyikan Lagu Sendiri
Rossa ambil bagian di sebuah konser besar @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu diva Indonesia, Rossa kerap kali ambil bagian di banyak acara musik besar. Kali ini, pelantun lagu Ayat Ayat Cinta itu pun kembali menjadi salah satu bintang di sebuah konser istimewa bertajuk A Tribute To Composers.

Konser ini akan digelar pada tanggal 9 Agustus 2015 nanti di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Tangerang. Banyak karya-karya komposer kondang yang akan dinyanyikan di konser spesial ini.

Salah satunya adalah karya milik Melly Goeslaw yang akan dinyanyikan oleh Rossa. Penyanyi dengan nama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani ini bakalan membawakan 3 lagu medley dengan beat cepat dan dua lagu yang lebih slow.

Rossa akan ambil bagian di sebuah konser besar @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoRossa akan ambil bagian di sebuah konser besar @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ada beberapa komposer yang karyanya dinyanyikan ulang. Saya nggak nyanyikan lagu sendiri, yang saya nyanyikan juga nggak hanya lagu Melly saja," ujar Rossa saat jumpa pers konser A Tribute To Composers Magenta Orchestra di Brewekz, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Rossa sendiri kini juga sudah rutin berolahraga demi menjaga kondisinya agar tetap prima. Agenda yang padat bukanlah sebuah alasan untuk tak menyuguhkan aksi yang memukau di setiap pertunjukan musiknya.

"Kalau saya biasa nyanyi 25-30 lagu. Mudah-mudahan sehat. Kebetulan sehari sebelumnya di Madiun, lalu ke Jakarta. Mudah-mudahan diberikan kesehatan," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Dapat Somasi Dari Martin Carter, Rossa: Terserah Aja

Grand Opening ICE Akan Dibuka Manis Oleh Penampilan Afgan & Raisa

Angela July Sang Harpis Cantik Angkat Kaki Dari Panggung X Factor

Sekarang Giliran Rossa Disomasi Martin Carter

Kecewa Tereliminasi, Ismi 'X Factor' Bakal Digaet Afgan?

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -