Unik dan Nggak Pasaran, Alasan Utopia Gandeng Vokalis Baru?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 23 April 2015 19:22
Unik dan Nggak Pasaran, Alasan Utopia Gandeng Vokalis Baru?
Utopia ©YouTube.com

Kapanlagi.com - Untuk kamu yang lahir di era 90an, masa-masa muda kamu pasti pernah diisi dengan lagu-lagu Utopia. Merilis album perdananya di tahun 2003 silam, lagu Antara Ada Dan Tiada jadi salah satu lagu track paling hits pada zamannya.

Kali ini hits single itu pun kembali naik ke permukaan setelah dijadikan soundtrack sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA. Namun ada yang berbeda dengan formasi band rock ini. Ya, kini mereka tampil dengan vokalis baru!

Bernama Ana, Tomi pun mengungkapkan alasan di balik pemilihan vokalis barunya yang cantik itu. Menurutnya, Ana memiliki sifat dan karakter vokal unik yang membuat Tomi dan Mplay memilihnya.

3 rasa pada lagu baru Utopia bikin Ana masih sulit menyanyikannya ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto3 rasa pada lagu baru Utopia bikin Ana masih sulit menyanyikannya ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Banyak banget, dari sifat dia, apakah dia bisa menyatu dengan Utopia. Terus karakter vokal, dia unik dan nggak pasaran," ungkap Tomi saat ditemui awak media di Press Conference dan Showcase 4 On Stage di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (22/4).

Meski begitu, sang vokalis mengaku kalau dia cukup sulit untuk menyanyikan lagu-lagu baru Utopia. Selain berbeda dengan lagu-lagu yang lain, Ana mengaku kalau 3 rasa pada lagu baru Utopia jadi salah satu tantangan tersulit baginya.

"Lagu-lagu Utopia beda dari yang lain. Lagu baru ini juga sulit sekali karena ada 3 rasa. Aku juga bawain lagu lama dan baru," ungkap Ana.

"Dia mood-nya bisa berubah dari ceria jadi sedih, terus lainnya," timpal Tomi.

Sudah Baca Yang Ini?

Berkat GGS, 7 Lagu Lawas Utopia Ini Eksis Lagi

'Mencintaimu Sampai Mati', Lagu Utopia Yang Hidup Lagi Lewat GGS

Nyanyi Sambil Pegangan Tangan, Duet Aliando - Prilly Romantis

Paramore-nya Indonesia Dikontrak Eksklusif Sony Music

6 Lagu di 'Ganteng Ganteng Serigala', Mana Favoritmu?

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -