'Mencintaimu Sampai Mati', Lagu Utopia Yang Hidup Lagi Lewat GGS

Arai Amelya  |  Selasa, 14 Oktober 2014 18:21
'Mencintaimu Sampai Mati', Lagu Utopia Yang Hidup Lagi Lewat GGS
Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala foto: istimewa
Kapanlagi.com - Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) memang begitu sangat populer untuk saat ini. Mengusung kisah cinta para remaja beda dunia yakni antara manusia dan vampir serta serigala, sinetron itu selalu yang meraih posisi rating teratas di Indonesia.

Jelas dengan kesuksesan GGS, maka para pemainnya juga menjadi populer. Berkat GGS, era sinetron remaja kembali menguasai layar kaca TV setelah sebelumnya hanya dipenuhi perselingkuhan suami istri, kebencian antara mertua dan menantu atau kisah gadis miskin yang menyukai pria kaya.

Melalui GGS, kamu bisa mengenal sosok Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun dan tentunya pasangan 'hot' mereka, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Lepas dari kisahnya yang dianggap meniru TWILIGHT atau Vampire Diaries, GGS terus saja tayang dan membuat para penggemarnya menanti mereka.

Salah satu adegan saat Digo dan Sisi sedang bermesraan. Jangan iri ya foto: Budy SusantoSalah satu adegan saat Digo dan Sisi sedang bermesraan. Jangan iri ya foto: Budy Susanto


Chemistry yang apik di antara para pemerannya, membuat GGS jadi sinetron wajib para remaja. Namun sayang, GGS kini baru saja terkena pemberhentian sementara dari KPI karena dituding menampilkan adegan tindak kekerasan yang dianggap berlebihan. Lepas dari kontroversi yang ada, tahukah kamu kalau berkah dari GGS tak hanya mempopulerkan para pemainnya?

Adalah Utopia (Uthophia) yang cukup berbahagia dengan popularitas GGS. Tercatat ada tujuh lagu Utopia yang ditampilkan dalam sinetron tersebut. Uniknya, dari tujuh lagu yang sering wara-wiri dalam sinetron GGS itu, beberapa di antaranya adalah lagu lawas grup band yang berdiri semenjak tahun 2002 silam.

Mencintaimu Sampai Mati


Barangkali ini adalah lagu Utopia yang paling populer berkat GGS. Tak heran karena lagu ini dipasang sebagai opening theme song dalam sinetron unggulan tersebut. Padahal tahukah kamu kalau lagu Mencintaimu Sampai Mati ini sudah dirilis semenjak tahun 2010 silam. Namun karena GGS, pihak Aquarius Musikindo memutuskan untuk merilis ulang dalam album OST GGS versi digital pada tahun 2014.

Mengapa lagu ini sangat populer dan dianggap sangat GGS? Semua itu tak lain karena lirik di dalamnya menggambarkan betul kisah cinta antara dua makhluk beda dunia. Antara vampir dan manusia. Antara Tristan dengan Nayla serta Digo dengan Sisi. Sepakat?

Kau adalah hatiku kau belahan jiwaku
Seperti itu ku mencintamu sampai mati
Di hidupku yang tak sempurna
Kau adalah hal terindah yang ku punya

Hmm, mungkin memang benar apa kata orang. Sejatinya untuk membuat musik yang disukai orang banyak, lirik yang disuguhkan harus benar-benar jujur dan mampu menggambarkan sesuatu dengan jelas. Jadi, apakah kamu termasuk yang suka dengan lagu ini?

#Seputar GGS Lainnya Yang Wajib Diketahui

10 Berita Paling Populer Minggu Ke-2 Oktober, Don't Miss It!

Prilly 'Berdarah', Inikah Penyebab GGS Terancam Berhenti?

Masuk Rumah Sakit, Prilly Dijenguk Kakak Aliando

Ini Adegan Ganteng-Ganteng Serigala Berujung Larangan Tayang KPI

Dihentikan Sementara, KPI Minta Cerita GGS Diperbaiki

(kpl/aia)

Karena begitu mesra, batas antara akting dan sikap natural Aliando - Prilly sangat sulit dibedakan.
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -