Ada Apa Dengan Tom DeLonge?

Erick  |  Senin, 02 Februari 2015 12:36
Ada Apa Dengan Tom DeLonge?
© Blink-182 Official Facebook

Kapanlagi.com - Tom DeLonge sedang banyak diberitakan. Berita yang beredar pun hingga kini masih simpang siur. Antara ia resign dari Blink-182, atau hanya rumor belaka.

Sepertinya Tom benar-benar meninggalkan Blink-182 yang telah membesarkannya. Setelah berita kepergiannya, ia kemudian mengunggah sebuah cuplikan lagu dalam akun instagramnya. Sepertinya lagu ini tak pernah dirilis sebelumnya oleh Blink-182.

Klip tersebut diberi hashtag #SongsWithoutAHome dan #March1st. Tentu saja hashtag tersebut mengundang banyak pertanyaan. Ada apa dengan tanggal 1 Maret? Apakah ia akan merilis sesuatu dari masa lalu Blink, ataukah justru tanda dimulainya musik masa depan DeLonge?

Tom DeLonge © Tom DeLonge Official FacebookTom DeLonge © Tom DeLonge Official Facebook

Bukankah pada berita terdahulu disebutkan bahwa Tom sedang serius bersama Angels & Airwaves? Benar sekali. Mereka baru saja merilis studio albumnnya yang ke-5, THE DREAM WALKER. Album ini dirilis pada tahun 2014 lalu.

Sementara itu, kabar terakhir dari Blink-182 adalah, Mark Hoppus dan Travis Barker telah memberitahu media bahwa posisi DeLonge akan digantikan Matt Skiba. Pria pengganti ini adalah personil dari Alkaline Trio. Mereka telah menerima email dari manajer Tom yang menyatakan bahwa Tom DeLonge tidak akan berpartisipasi lagi dalam Blnk-182.

Namun pernyataan lain justru keluar dari DeLonge. Ia mengatakan bahwa dirinya masih berada di band. Hoppus dan Barker menanggapi pernyataan tersebut dengan mengatakan bahwa DeLonge tidak jujur.

(mus/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -