Umi dan Lintang, Dua Fans Spesial Afgan

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 27 Mei 2014 10:21
Umi dan Lintang, Dua Fans Spesial Afgan
Afgan, Umi dan Lintang @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bagi seorang fans berat, tidak ada yang paling indah selain bisa bertemu dan ngobrol langsung dengan idola. Apalagi bila kesempatan terjadi di luar negeri.

Lintang Cahyaningtyas dan Umi Fitri baru saja mendapatkan pengalaman tak terlupakan setelah bertemu sosok yang sering mereka puja, Afgan. Keduanya adalah pemenang kuis Youtube FanFest yang digelar oleh Hewlett Packard (HP). Umi, adalah gadis asal Kota Malang yang memenangi kontes video, sedangkan Lintang menjadi yang terbaik lewat foto yang dilombakannya. Keduanya mendapatkan tiket pesawat pulang pergi Indonesia Singapura lengkap dengan penginapan. Hebatnya lagi, Hawlett Packard juga menyediakan masing-masing satu fasilitas yang sama untuk pendamping mereka.

Lintang dan Umi bersama pendampingnya @foto: KapanLagi.com®Lintang dan Umi bersama pendampingnya @foto: KapanLagi.com®

"Seneng banget dapat tiket gratis buat terbang ke Singapura. Apalagi ada special meet ang greet sama Afgan di sana, langsung setelah konser. Momen langka yang tak terlupakan," ujar Umi sambil sumringah.

Foto yang mengantarkan Lintang jumpa Afgan @foto: https://www.facebook.com/HPindonesiaFoto yang mengantarkan Lintang jumpa Afgan @foto: https://www.facebook.com/HPindonesia

Senada dengan Umi, Lintang pun tak kalah heboh. Ia menyebut momen tersebut adalah salah satu yang paling berkesan dalam hidupnya.

"Rasanya seneng banget ya bisa menang. Pokoknya ini yang paling mengesankan. Ditambah bisa langsung nonton meet and greet bareng Afgan. Nggak akan lupa sama momen ini. Momen paling seru, gokil, asyik, menarik dan keren habis," ungkap gadis asal Bekasi yang baru saja lulus SMA ini.

Aksi Afgan di Youtube FanFest @foto: KapanLagi.com®Aksi Afgan di Youtube FanFest @foto: KapanLagi.com®

Afgan tampaknya paham benar momen tersebut sangat berarti bagi penggemarnya. Pria yang kini sedang sibuk menjalani bisnis karaoke ini antusias menyaksikan foto serta video buatan Lintang dan Umi.

"Ini caranya gimana sih? Credit tittle ini masukinnya gimana? Tinggal masukin gitu aja? Ntar deh gua coba," tanya Afgan pada Umi sambil menyaksikan video tersebut.

Afgan sendiri tampil di hari pertama festival tersebut. Walau hanya membawakan dua lagu, Afgan sudah mampu memikat hati para pecinta musik Singapura yang hadir siang itu.


KABAR AFGAN LAINNYA

Umi dan Lintang, Dua Fans Spesial Afgan

Fans Datang Langsung Dari Indonesia, Semangat Afgan Berlipat

Masih Enggan Bermain Film, Afgan Pilih Jadi Sutradara!

Tampil di Youtube FanFest Singapura, Afgan Bikin Bangga Indonesia

  (kpl/adb)

Bahkan Afgan sendiri yang memotret kamera.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -