Tampil di Youtube FanFest Singapura, Afgan Bikin Bangga Indonesia

Adhib Mujaddid  |  Sabtu, 24 Mei 2014 22:51
Tampil di Youtube FanFest Singapura, Afgan Bikin Bangga Indonesia
Afgan beraksi di Singapura @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Teriknya matahari di SCAPE, Orchard Link, Singapura pada Sabtu (24/5) siang tak mengurangi antusiasme para penonton untuk menghadiri acara Youtube Fan Fest 2014. Walau acara utama baru digelar sekitar pukul 15.00, namun mereka sudah memadati arena sekitar red carpet sejak tiga jam sebelumnya.

Festival yang didukung penuh oleh Hewlett Packard ini menghadirkan sejumlah nama tenar di dunia maya. Sebagian besar bintang tamu merupakan sosok-sosok populer di Situs Youtube, yakni Jenna Marbles (USA), Ryan Higa (USA), Vsauce (UK), Tobuscus (USA), Tyler Oakley (USA) dan lain-lain. Tak ketinggalan, Afgan juga hadir mewakili Indonesia.

Booth Hewleet Packard di Youtube FanFest @foto: KapanLagi.com®Booth Hewleet Packard di Youtube FanFest @foto: KapanLagi.com®

 

Red carpet meriah @foto: KapanLagi.com®Red carpet meriah @foto: KapanLagi.com®


"Kami senang bisa datang lagi ke Singapura dan menggelar Youtube FanFest bersama HP ( Hewlett Packard) di Asia Pasific 2014 ini. Ini adalah platform yang benar-benar global, menampilkan beberapa bintang terbaik Asia dan beberapa bakat kreatif di dunia, dan tak ketinggalan fans dari Singapura yang menakjubkan," ungkap Jasper Donat, President Music Matters dalam pers rilis yang diterima KapanLagi.com®.

KapanLagi.com® secara eksklusif meliput langsung acara yang digelar selama dua hari ini. Beberapa momen menarik pun terekam, salah satunya adalah saat Jenna Marbles menghadiri meet and greet dan beraksi di atas panggung.

Selfie seru Jenna di meet and greet Youtube FanFest @foto: KapanLagi.com®Selfie seru Jenna di meet and greet Youtube FanFest @foto: KapanLagi.com®

"Aku sangat cinta Singapura. Berapa kado lagi yang akan kalian berikan padaku? Aku akan kembali lagi ke sini kapanpun kalian mau," ujar wanita yang telah mendapatkan satu miliar lebih view Youtube ini di atas panggung.

Jenna tampil membuka festival sebelum dilanjutkan dengan aksi Afgan. Walau sedang tidak di 'kandang sendiri', nyatanya sambutan dari penonton cukup meriah. Apalagi beberapa penonton dari Indonesia juga hadir untuk melihat langsung performa pria berkacamata ini.

Afgan dapatan sambutan positif @foto: KapanLagi.com®Afgan dapatan sambutan positif @foto: KapanLagi.com®

"Rasanya senang karena bisa ketemu sama orang-orang musik dari luar Indonesia. Mereka akhirnya tahu lah orang Indonesia ternyata punya musik kayak gini. Seneng dan bangga lah," kata Afgan saat meet and greet sesaat usai tampil.

Fans yang datang dari Indonesia @foto: KapanLagi.com®Fans yang datang dari Indonesia @foto: KapanLagi.com®

Selain menyuguhkan penampilan bintang Youtube dan musisi, festival ini juga mengadakan seminar tentang kemajuan teknologi dan social media. Sebuah konsep menarik yang layak untuk ditunggu setiap tahun. Yup, semoga saja suatu saat nanti festival ini juga digelar di Indonesia :)

KABAR AFGAN LAINNYA

Buka Tempat Karaoke, Afgan Peduli Royalti

Punya Tiga Bisnis, Afgansyah Reza Pilih di Luar Dunia Musik

Demam Selfie Masih Menyerang di Indonesian Movie Awards 2014

Setelah Sule, Eru Dambakan Berduet Dengan Afgan

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -