Fans Datang Langsung Dari Indonesia, Semangat Afgan Berlipat

Adhib Mujaddid  |  Senin, 26 Mei 2014 21:21
Fans Datang Langsung Dari Indonesia, Semangat Afgan Berlipat
Afgan di Youtube FanFest @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Adalah sebuah kebanggaan bisa unjuk gigi membawa nama negara di sebuah ajang internasional. Afgan baru saja melakukannya saat beraksi di Youtube FanFest 2014 di SCAPE, Orcahrd Link Singapore, Sabtu 924/5) kemarin.

"Saya senang bisa hadir di sini, saya sangat bersemangat," kata Afgan di atas panggung sambil menceritakan pada penonton bahwa awal karir bernyanyinya dimulai dari ruang karaoke.

Afgan bawakan dua lagu andalan @foto: KapanLagi.com®Afgan bawakan dua lagu andalan @foto: KapanLagi.com®

Hari itu Afgan membawakan dua lagu andalannya, yakni Cinta Biasa dan Katakan Tidak. Walau hanya tampil kurang lebih lima belas menit, Afgan sudah mendapat sambutan positif dari penonton festival yang disponsori oleh Hewlett Packar ini. Terlebih di hadapannya terdapat beberapa penonton yang hadir langsung dari Indonesia, empat di antaranya adalah pemenang kuis yang digelar oleh Hewlett Packard.

Dapat support langsung dari fans Indonesia @foto: KapanLagi.com®Dapat support langsung dari fans Indonesia @foto: KapanLagi.com®


 
"Ya senang juga sih. Mereka support lah. Karena tadi crowd-nya lebih ke fans Youtube, bukan fans saya. Begitu tahu HP datengin jauh-jauh datengin fans dari Indonesia ke sini, saya jadi semangat, lebih calm down juga," ujar Afgan tentang fansnya pada meet and greet usai perform.

Tampil di Singapura bukan lah hal baru bagi Afgan. Pria berkacamata yang sedang sibuk dengan sebuah proyek film ini sudah bebeapa kali beraksi di sana, salah satunya adalah sebuah konser solo beberapa waktu lalu.

Afgan akrab dengan fans saat meet and greet @foto: KapanLagi.com®Afgan akrab dengan fans saat meet and greet @foto: KapanLagi.com®

"Ya sering lah. Bisa dibilang cukup lumayan sering. Biasanya di show kayak Anugerah Planet Muzik, saya kemarin bikin konser di Esplanade Singapura, konser tunggal di Singapura. Masyarakat Singapura udah mulai kenalan dulu sama lagu gue," tuturnya.

Youtube FanFest 2014 merupakan sebuah ajang yang menyuguhkan aksi artis-artis Youtube dunia. Beberapa nama populer juga hadir di sana, yakni Jenna Marbles, Ryan Higa, Tyler Oakley dan lain-lain.

KABAR AFGAN LAINNYA

Tampil di Youtube FanFest Singapura, Afgan Bikin Bangga Indonesia

Setelah Sule, Eru Dambakan Berduet Dengan Afgan

Buka Tempat Karaoke, Afgan Peduli Royalti

Punya Tiga Bisnis, Afgansyah Reza Pilih di Luar Dunia Musik

  (kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -