Ulang Tahun, Eross SO7 Speechless Dapat Kado Istimewa

Nizar Zulmi  |  Jumat, 04 Juli 2014 06:50
Ulang Tahun, Eross SO7 Speechless Dapat Kado Istimewa
Eross Candra ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Merayakan hari jadinya yang ke-35, gitaris Sheila On 7, Eross Candra dapatkan hadiah super spesial dari fans. Pria kelahiran 3 Juli 1979 ini sampai kehabisan kata untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Sheila Gank.

Melalui akun twitternya, Eross memposting gambar kue tart yang merupakan tanda kasih dari Sheila Gank Yogyakarta. Kue tart itu tampak spesial dengan warna bendera Perancis dan gambar Eross tepat di tengah-tengahnya.

Sebagai band yang besar dari fans, Sheila On 7 selalu menganggap Sheila Gank sebagai bagian penting dalam karir mereka. Eross pun beranggapan para pendukung lah yang membuat mereka bisa sampai sejauh ini.

Semasa muda, Eross sempat mengambil berbagai keputusan yang dianggapnya sangat hebat dan berani. Padahal, saat melakoninya dulu Eross tak terbebani dan menganggap itu salah satu kesenangan dalam mengejar passion bermusiknya.

Sebagai gitaris, Erros juga kerap menciptakan lagu-lagu hits milik Sheila On 7. Salah satunya yaitu lagu lawas Sephia yang miliki cerita cukup seram di balik pembuatannya.

Saat ini Sheila On 7 tinggal menunggu waktu untuk segera merilis album kedelapan mereka. Namun sayangnya, ada sedikit permasalahan yang melibatkan label mereka, Sony Music. Kita doakan saja yang terbaik untuk Eross dan juga Sheila On 7 ya.

Simak juga:

Fans Desak Sony Music Rilis Album Baru Sheila On 7

6 Judul Lagu Indonesia Yang Terinspirasi Dari Nama Orang

Album Baru, Sheila on 7 Ingin Dikatakan 'Gila'

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -