Ulang Penampilannya, Bos Grammy: Adele Melakukan Hal Yang Tepat

Natanael Sepaya  |  Selasa, 14 Februari 2017 18:22
Ulang Penampilannya, Bos Grammy: Adele Melakukan Hal Yang Tepat
Adele © TPG Images

Kapanlagi.com - Rasanya siapapun tidak akan melupakan penampilan Adele di ajang penganugerahan Grammy Awards 2017 kemarin. Tak hanya sekedar membuka acara dengan apik, Adele juga sempat membuat para penonton salut karena mengulang penampilannya.

Yap, hal itu terjadi ketika Adele tampil kedua kalinya dalam tribute untuk mendiang legendaris George Michael. Merasa ada gangguan teknis secara audio, Adele pun berhenti menyanyi lalu mengumpat, sebelum kemudian mengulang penampilannya dari awal. Tapi dilansir dari Music News, Neil Portnow selaku bos Grammy mengatakan kalau keputusan Adele memang tepat.

"Yang aku pikirkan justru sesuatu yang indah, penampilan ini menunjukkan sisi manusia dalam sebuah acara televisi, tapi juga sekaligus profesional. Kalian pasti tahu kalau dia (Adele) adalah sosok yang perfeksionis, jadi dia tidak akan tinggal diam dengan sesuatu yang menurutnya tidak beres. Dibanding terus tampil dengan kualitas audio yang buruk, Adele melakukan hal yang tepat," ujar Portnow.

Selain itu peraih Oscar dan Grammy, Whoopi Goldberg, juga ikut memberikan apresiasinya pada penyanyi asal Inggris itu. Pujian itu pun Whoopi lontarkan ketika ia tampil di sebuah acara talk show Amerika, The View.

Ulang penampilannya karena masalah teknis, Neil Portnow menilai keputusan Adele sebagai pilihan yang tepat © AFPUlang penampilannya karena masalah teknis, Neil Portnow menilai keputusan Adele sebagai pilihan yang tepat © AFP

"Dia benar-benar seorang performer sejati. Dia memang ingin tampil dengan baik, bukan cuma sekedar tampil. Ketika kamu melakukan tribute untuk seseorang yang memang kamu hormati, kamu pasti akan melakukannya dengan baik, dan Adele, kamu benar-benar hebat sayang, kita semua tahu itu," aku Whoopi.

Masalah teknis pada sisi audio ini merupakan pengalaman Adele untuk kedua kalinya ketika tampil di Grammy Awards 2017 secara berturut-turut sejak tahun 2016. Tapi apapun itu, Adele tetap sukses memaksimalkan gelaran Grammy Awards 2017, setuju?

Sudah Tahu Yang Ini?

5 Hal Gokil Yang Terjadi di 'Grammy Awards 2017'

Sebut Suami di Pidato, Adele & Simon Konecki Sudah Nikah?

Adele Minta Maaf Karena Mengumpat di 'Tribute George Michael'

Patahkan Piala Grammy, Adele Bagi Kemenangan Dengan Beyonce

Adele Sudah Memprediksi Penampilannya Untuk 'Grammy Awards 2017'!