Adele Sudah Memprediksi Penampilannya Untuk 'Grammy Awards 2017'!

Natanael Sepaya  |  Senin, 13 Februari 2017 13:22
Adele Sudah Memprediksi Penampilannya Untuk 'Grammy Awards 2017'!
Adele © TPG Images

Kapanlagi.com - Penampilan Adele di Grammy Awards 2017 boleh jadi yang paling ditunggu-tunggu para penonton dan penikmat musik. Tentu saja, karena di tahun sebelumnya pun Adele tampil di acara yang sama, bahkan mengalami gangguan teknis yang membuat penampilannya jadi tidak maksimal.

Rupanya pengalaman itu membuat Adele sudah memprediksi untuk penampilannya di Grammy Awards 2017. Seperti dilansir dari Billboard, prediksi itu diungkapkan Adele pada Ellen DeGeneres, seminggu setelah penampilannya di ajang penganugerahan Grammy Awards 2016.

"Aku akan segera berhenti bernyanyi kalau ada masalah teknis dengan sound di kesempatan berikutnya. Maaf, hal seperti itu tidak akan mempengaruhiku. Jika kita punya kesempatan untuk melakukannya lagi, ayo kita lakukan," ujarnya pada Ellen.

Pada saat itu, Adele tampil di Grammy Awards 2016 dengan membawakan hit single miliknya yang berjudul All I Ask. Secara tiba-tiba, mic yang digunakan jatuh ke atas piano ketika Adele tengah tampil membawakan lagunya di depan para penonton.

Lompat ke hari ini, Adele pun membuktikan perkataannya tahun lalu. Dalam kesempatan kedua untuk tampil dan menjadikannya sebagai tribute moment bagi George Michael, secara mendadak Adele berhenti menyanyikan lagu Fastlove milik sang legenda pop.

"Aku kacau, aku tidak bisa melakukannya lagi seperti tahun lalu. Aku tidak bisa mengacaukan momen ini untuknya," ujar Adele sebelum kemudian meminta para pemain musik berhenti.

Sudah Baca Yang Ini?

James Corden Tersandung dan Jatuh Dari Tangga di 'Grammy Awards'

Adele, Buka Grammy Awards 2017 Dengan Bawakan 'Hello'

[UPDATE] Ini Dia Daftar Pemenang Grammy Awards 2017

Pertarungan Seru - Sengit di Album of The Year Grammy Awards 2017

Adele Tolak Tawaran Sponsorship 600 Miliar Rupiah Untuk Anaknya!