Trio Singa: Kampanye Sangat Butuh Dangdut!

Fajar Adhityo  |  Senin, 24 Maret 2014 15:35
Trio Singa: Kampanye Sangat Butuh Dangdut!
Trio Singa
Kapanlagi.com - Korelasi antara kampanye dan musik dangdut memang tak bisa dipungkiri. Hampir di setiap kampanye pemilu kepala daerah, Gubernur maupun legislatif, hanya musik dangdut yang berhasil digunakan untuk menarik massa.

Tak pelak, di saat-saat ada kampanye, artis-artis dangdut pun banyak meraup rejeki. Seperti halnya dengan grup dangdut asuhan Yenny Anggraeny, Trio Singa. Trio yang beranggotakan Rena, Bunga, dan Sary ini mengaku sibuk wara-wiri ke luar kota dan pulau.

"Kami udah sering pilkada dulu. Dan musim kampanye ini bisa dibilang striping. Tanggal 17 kemaren sama Nasdem ke Palu. Nanti 22, 23, 28, 30 Maret dan 3 April ama PDI-P," kata Rena kepada wartawan (22/3).

"Daya tarik dangdut untuk penggalangan massa itu sangat dahsyat. Apalagi bagi kami yang penampilannya selalu bikin heboh," seloroh Rena.

Bahkan grup pemilik tembang Trio Singa Bergoyang ini mengatakan bahwa hubungan antara kampanye dan dangdut adalah seperti layaknya sebuah masakan dengan garam.

"Hubungannya seperti sayur asam dengan garam. Karena tanpa garam sebuah masakan tak akan terasa lezat. Begitupun dengan kampanye politik tanpa hiburan dangdut akan sepi dan tidak ada massa," imbuhnya.

"Diakui atau tidak, masyarakat Indonesia, semua kalangan, baik menengah ke bawah bahkan kalangan atas pun sekarang udah pada gila dangdut," tandasnya.

BACA JUGA:

Menguak Fakta Kematian Kurt Cobain, Dia Mati Dibunuh?

Ya Ampun, Perut Rockstar Ini Bikin...

7 Musisi Indonesia Ini Kecanduan Tato

Julia Perez Putus Dengan Gaston Castano?

Upss! Miley Jejalkan Uang di Bagian Terlarang

Ulah Baru Miley Cyrus, Meludahi Penonton

(kpl.hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -