Trio Lestari Bawa Spirit Glenn Fredly dalam Konsernya Bersama David Bayu dan Yura Yunita

Diterbitkan:

Trio Lestari Bawa Spirit Glenn Fredly dalam Konsernya Bersama David Bayu dan Yura Yunita
Credit:KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Trio Lestari akan kembali hadir dalam sebuah konser megah bertajuk Trio Lestari with David Bayu yang akan digelar di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan pada 22 September mendatang.

Konser ini akan kembali menjadi penanda hadirnya Trio Lestari pasca ditinggal oleh Glenn Fredly. Ini memang bukan pertama kalinya Trio Lestari hadir di atas panggung besar, tapi panggung nanti akan menjadi lebih emosional dan berarti buat Tompi dan Sandhy Sondoro dimana spirit serta soul dari Glenn Fredly akan tetap dihadirkan.

"Kami mau merayakan kembalinya Trio Lestari dengan semangat kalau Glenn itu masih ada di tengah-tengah kami. Glenn akan tetap ada di Trio Lestari. Dia akan hadir di konser, bentuknya seperti apa, nanti akan terjawab saat konser," kata Tompi, Senin (12/9) malam.

1. Aksi Seru Panggung

Tak hanya soal musik, Trio Lestari selalu menghadirkan gimmick yang menarik di setiap aksi panggungnya dengan cerita-cerita seru. Banyak cerita yang akan dibagikan Trio Lestari dalam konser nanti ke penonton.

"Kami selalu jadikan setiap panggung punya cerita masing-masing. Nanti kami akan bercerita soal kehilangan, rindu, ya tentang Glenn, tentang semuanya," terang Tompi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kolaborasi Dengan David Bayu

Seperti tajuk konsernya, Trio Lestari akan berkolaborasi dengan David Bayu. Hadirnya David Bayu akan memberikan sentuhan berbeda dalam setiap lagu yang akan dibawakan. Meskipun begitu, Trio Lestari tak akan menghilangkan ciri khas musik mereka ketika masih ada Glenn.

"Akan ada element baru dari style, pilihan lagu, joke, dan lain-lain. Jadi aransemen yang dulu kami pakai ketika ada Glenn akan disupport dengan hadirnya David Bayu dan Yura Yunita. Ya intinya gak ada yang bisa menggantikan Glenn," tutur Tompi.

3. Yura Yunita Jadi Bintang Tamu

Sementara itu, Yura Yunita yang akan juga tampil sebagai bintang tamu dalam konser nanti mengaku tak sabar untuk segera memulainya. Yura memastikan bahwa konser nanti akan berjalan seru dan menarik. Terlebih dirinya akan membawakan lagu spesial yang belum pernah ia bawakan.

"Pecahnya lagi adalah ada lagu yang enggak pernah aku nyanyiin seumur hidup, dan enggak pernah dinyanyiin Mas Tompi, Mas Sandy dan Mas David. Ini jadi kolaborasi pertama kalinya. Benar-benar engga sabar, latihannya jadi super haru, tapi seru, pecah deh menurut aku," kata Yura Yunita.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending