Sukses Tampil Memukau, Marion Jola Suguhkan 3 Macam Aksi Panggung Berbeda Flavs Festival 2022 Hari Pertama

Minggu, 11 September 2022 10:25  | 

Marion Jola



Credit:Instagram.com/lalamarionmj

Kapanlagi.com - Penyanyi Marion Jola jadi salah satu penampil yang ditunggu dalam gelaran Flavs Festival 2022 hari pertama di Istora Senayan, Jakarta Selatan, (10/9) Sabtu malam. Ketika naik ke atas panggung, Marion Jola disambut dengan antusias luar biasa oleh para pengunjung yang memadati area Boombox Stage.

Tanpa basa basi, Marion Jola pun langsung memulai aksi panggungnya sesi pertamanya dengan hentakan irama musik up beat yang enerjik. Setelah itu, tak lupa ia menyapa para penonton yang hadir di area panggung.

"Hi every one, how you doing to day, great? Im here to give all my heart and my love to all of you," ucap Marion Jola di atas panggung.

1. Senang Bisa Manggung

Setelah itu, Marion mengungkapkan bahwa ia sangat bahagia karena setelah sekian lama bisa kembali manggung dan menyapa penggemarnya secara langsung. Untuk semakin membuat semarak suasana, jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini pun akan menyanyikan deretan lagu dari playlist favoritnya.

"Did you get my love? Did you? It its very good buat kembali lagi ke flav after kembali dari kondisi kita yang sempat tidak sedang baik-baik saja so, to good and nice see you guys, face to face eye to eye. Aku di sini untuk ngajak kalian bernyanyi bersama, aku akan membawakan bebep lagu dari playlist aku. I ask to guys to galau with me," ungkap Marion Jola.

"Siapa disini yang baru ditinggalin, oh my god, aku punya lagu yang biasanya aku nyanyiin kalau lagi galau tapi kali ini boleh ya kita nyanyiin sama sama," lanjutnya.

2. Sukses Buat Penonton Hanyut

Pada sesi kedua penampilannya, Marion menyanyikan deretan lagu yang biasa ia dengarkan sesuai dengan suasana hatinya. Alhasil, para penonton dibuat hanyut dengan deretan lagu galau pilihan idola mereka itu.

Puas bergalau ria, pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini pun beralih ke sesi ketiga aksi panggungnya. Setelah itu di sela penampilannya, tak lupa ia memperkenalkan para pemusik yang setia mengiringinya.

3. Bawakan Lagu Baru

"Tadi playlist sakit hati, sekarang aku punya playlist lain. Tapi sebelum itu, well, terimakasih udah dengarkan playlist dan sekarang gue akan membawakan lagu spesial, baru aja gue rilis umurnya baru beberapa bulan, ini lagu yang mau dipersembahkan dengan baik jadi mohon dengar dengan baik, i present this with all may heart," ujarnya.

"Tapi lagunya nggak habis sampai disini sayang, setelah ini aku bakal ajak kalian untuk menyatu dengan musiknya, aku bakal kenalin tim aku," kata Marion Jola setelah selesai membawakan satu lagu.

4. 3 Lagu Andalan Marion Jola

Pada penghujung penampilannya, Marion Jola pun mempersembahkan tiga lagu andalannya. Lagu tersebut yakni Tak Ingin Pisah Lagi, Rayu, dan Jangan, lalu gadis berusia 22 tahun ini pun mengucapkan salam perpisahan pada seluruh pengunjung Flavs Festival 2022 yang memadati area Boombox Stage.

"I present to you my favorite song ini lagu cocok buat kamu yang bawa pasangan, and Flavs thank you very much for heaving me dan akhirnya kita sampai di lagu ini ini adalah lagi kebanggaanku ini adalah lagu yang buat aku sampai di titik ini, jadi akan aku remind," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

7 Foto Terbaru Marion Jola yang Semakin Tanned Saat Liburan di Bali, Cantik Eksotis!

20 Potret Lawas Seleb Saat Masih SD, Ada yang Sudah Glowing dari Kecil - Luna Maya Jadi Sorotan Karena Paling Tinggi

7 Potret Konser Rizky Febian, Ada Putri Delina yang Bahagia Bercampur Haru Berhasil Wujudkan Keinginan Mendiang Lina

2 Bintang dari Timur, Monita Tahalea dan Marion Jola Suguhkan Penampilan Spektakuler di 'Pop Party'

Bikin Bangga, Marion Jola Berhasil Masuk Line Up Showcase Liam Payne

(kpl/irf/dyn)